Home Wisata Dragon Slide, Wahana Baru di Atlantis Ancol

Dragon Slide, Wahana Baru di Atlantis Ancol

2 Menit Estimasi Baca
6
0
7
dragon slide atlantis

Atlantis Water Adventures Ancol baru-baru ini meluncurkan wahana terbaru yaitu Dragon Slide, sebuah peluncuran air sepanjang 140 mWahana yang terbuat dari Kanada ini siap memicu adrenalin pengunjung dengan 3 sensasi yang luar biasa.

“Wahana ini sengaja kami hadirkan karena Ancol Taman Impian memang terus berupaya untuk memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan sara hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati,” kata Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Yang membuat beda dari yang lain, Dragon Slide ini memiliki 3 sensasi slide yang berbeda. Pada slide pertama yaitu air deras, kedua sensasi zig-zag dan yang ketiga adalah sensasi terombang-ambing yang bisa dinikmati sekaligus dalam satu luncuran.

Pengunjung yang ingin menikmati wahana ini harus menggunakan ban, 1 ban bisa diisi minimal 2 orang dengan berat maksimal 250 kg dan tinggi minimal 122 cm, jadi 1 keluarga bisa mencoba bersama-sama di area ini.

Ban yang digunakan untuk menikmati wahana Dragon Slide ini gratis tidak harus menyewa, karena ban adalah salah satu fasilitas yang diberikan kepada pengunjung Dragon Slide. Waktu yang diperlukan meluncur sekitar 40 detik, semakin berat ban semakin cepat turun ke bawah. Di Wahana ini disediakan 50 ban bagi pengunjung, dimana kapasitas per ban 2-4 orang.

P_20160107_142944

Untuk faktor keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas manajemen. Selain melibatkan tenaga terlatih dan terampil, seluruh wahana dan fasilitas rekreasi yang ada di Ancol Taman Impian juga didukung sistem pemeliharaan dan perawatan rutin yang ketat. “Keselamatan pengunjung merupakan hal yang utama yang harus diperhatikan pengelola sehingga kami harus menjamin hal itu setiap saat,” ujar Agus.

HARGA TIKET

Pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas di Atlantis Water Adventures setiap hari Senin-Jumat pada pukul 08.00-18.00 WIB. Untuk Sabtu, Minggu dan Libur nasional pengunjung bisa datang pada pukul 07.00 – 20.00 WIB. Untuk harga tiket masuk Atlantis Water Adventures yang berlaku sampai 10 Januari 2016 adalah Rp 185.000 (Senin-Minggu dan hari libur nasional) dan pengunjung langsung mendapatkan kartu keanggotaan Atlantis Value Card yang berlaku selama 1 tahun penuh sejak tanggal pembelian. Harga tiket per 10 Januari 2016, Senin- Jumat Rp 95.000, Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Rp 130.000, serta Doki Card (Annual Pass) Rp 185.000.

Dan, ini teriakan pengunjung saat menikmati 3 sensasi di Dragon Slide…

Kemarin, bersamaan dengan Dragon Slide dibuka untuk umum, saya dan teman-teman berkesempatan mencoba wahana ini. Tapi saya enggak ikut menikmati sensasi slide-nya, soalnya entah kenapa takut sama ketinggian. Alhasil, saya hanya menjaga tas dan mengambil foto dan video. Ya maklum lah, namanya juga takut.

Dan, di Atlantis ini banyak wahana air yang bisa dinikmati bersama keluarga. Gak cuma Dragon Slide aja, ada kolam arus, kolam ombak dan wahana air untuk anak – anak. Untuk wahana slide, sebelum Dragon Slide sudah tersedia 2 slide yang masing-masing punya tantangan yang berbeda. Dan untuk menikmati wahana slide lainnya seperti Crazy Slide harus menggunakan pakaian renang, karena kalau jikalau tidak menggunakan pakaian renang akan susah meluncur ke bawah.

Atlantis Water Adventures ini bisa jadi rekomendasi liburan di wahana air yang aman buat anak-anak ya guys. Bisa diagendakan kesini untuk mengisi libur cuti yang banyak di kalender 2016.

 

Lihat Tulisan Berkategori Wisata

6 Komentar

  1. Ahmed Tsar

    8 Januari 2016 at 3:02 am

    Keren, sensasinya kayak nge-slide di badan naga , wuaah kalau saya berani juga nggak yah…

    Balas

    • Mariana

      8 Januari 2016 at 3:05 am

      mas ahmed pasti berani lah.. ayo mas kesana rame-rame

      Balas

  2. Dede Ariyanto

    11 Januari 2016 at 8:06 am

    Wih, keren reportasenya benar-benar menyimak dengan seksama. Kelihatan. Toplah! 😀

    Balas

    • Mariana

      11 Januari 2016 at 10:44 am

      hahaha tapi atut naik :((

      Balas

  3. Sally

    21 Januari 2016 at 12:18 pm

    Postingannya saya jadiin referensi untuk besok ke sana mba. Hihi sama mba saya juga penakut. Tapi demi anak, kudu harus berani juga hiks…

    Balas

    • Mariana

      23 Januari 2016 at 4:43 am

      ditunggu mbak ceritanya 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…