Home Wisata Café Unik Ini Bisa Jadi Tujuan Tempat Wisata di Bali yang Menyenangkan

Café Unik Ini Bisa Jadi Tujuan Tempat Wisata di Bali yang Menyenangkan

3 Menit Estimasi Baca
0
0
cafe unik di Bali

Saat kamu mencari inspirasi tempat tujuan wisata, biasanya website dan Instagram jadi tempat kamu mencari inspirasi, bukan? Nah, beberapa café unik di Bali ini bisa jadi inspirasi kamu saat berkunjung ke sana. Tak hanya itu, arsitektur dan dekorasinya sangat cocok untuk menjadi latar belakang fotomu dan sangat instagrammable.

Yuk, langsung saja cek beberapa café yang bisa jadi tujuan tempat wisatamu di Bali!

Gardin Bistro & Patisserie

cafe unik di bali
sumber:thebeatbali.com

Terletak di jalan Petitenget, ini merupakan café dengan tema Europea Gothic. Sekilas seperti Gereja Katedral, bangunan ini didominasi dengan kaca-kaca besar. Seperti namanya, menu andalan di cafe adalah berbagai dessert dan Escargot khas Perancis.

Kamu juga bisa menghabiskan malam disini dengan kehidupan nightlife di tempat dugem Mirror yang letaknya persis di taman belakang Gardin. Banyak spot yang instagrammable banget di sini.

Motel Mexicola

cafe unik di bali
sumber:smudgeeats.com.au

Masih terletak di Jalan Petitenget, Seminyak. Tempat ini sangat mencolok dengan cat warna-warninya. Seperti namanya, masakan di sini bertema masakan Mexico. Seperti Taco De atau rasakan juga minuman segar seperti mocktails Maraquya Passion yang diakui oleh para wisatawan mempunyai keunikan soal rasa sambil bersantai bersama teman-teman atau keluarga. Dan jangan khawatir, kamu juga akan ditemani dengan musik up beat.

Selain itu hampir setiap spotnya sangat instagrammable banget dan cocok menjadi next tempat wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi.

Seniman Coffee

cafe unik di Bali
sumber:read01.com

Seperti namanya, seniman coffee merupakan hasil karya seorang seniman. Kamu akan menemukan dekorasi yang unik-unik, seperti kursi yang didaur ulang menjadi sebuah kursi goyang. Penyajian kopinya pun sangat unik, bukan dalam gelas atau cangkir pada umumnya, tetapi menggunakan tempat-tempat yang didaur ulang oleh sang pemilik sendiri. Bahkan beberapa terlihat seperti peralatan laboratorium. Unik, kan?

Satu hal yang pasti jika kamu minum kopi di sini, kamu akan menemukan suasana yang berbeda. Dengan tamu kebanyakan bule dan tempat kopi yang unik akan menambah seru timeline instagram kamu.

La Favela

cafe unik di Bali
sumber:smudgeeats.com

Sekilas tidak ada yang terlalu menarik dari bangunan mungil ini. Namun setelah kamu masuk kedalamnya, kami yakin kamu langsung jatuh cinta. Karena interiornya yang menggabungkan gaya vintage dan minimalist.

La Favela sendiri merupakan sebuah kawasan kumuh di Brazil. Sesuai namanya banyak ornament yang bergaya Brazil. Bahkan ada patung tiruan The Reedemer di Brazil, namun pastinya dengan ukuran yang lebih kecil. Tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata di Bali ini? Kunjungi saja langsung https://www.traveloka.com/activities/indonesia/region/bali-102746 untuk info menarik lainnya.

The Coffee Library

cafe unik di Bali
sumber:balikidsguide.com

Café ini terletak di Legian dan Seminyak. Keunikan dari café ini adalah design interiornya yang bergaya rustic industrial. Kamu bisa puas berfoto di sini, karena banyak spot yang memang dikhususkan untuk berselfie ria. Kopi yang disajikan pun tak hanya kopi biasa. Jadi intinya, semua hal di Coffee Library ini di khususkan untuk memuaskanmu. Selamat berkunjung.

Sea Circus

cafe unik di Bali
sumber:daisyflashgirl.blogspot.com

Satu lagi destinasi wisata di Bali yang unik dan bisa kamu jadikan tempat untuk menghabisakan waktu bersama teman atau keluarga. Sea Circus dengan berani memadukan berbagai warna cerah dan mural-mural karakter dalam sirkus. Dengan design yang unik dan warna cerah yang saling bertabrakan membuat tempat ini sangat cocok untuk kamu berselfie dan memajangnya di instagram. Siap berpetualang di Sea Circus?

Jadi, dari ke-enam cafe unik yang ada di Bali ini mana sih yang bakal jadi tujuan kamu? Bagus banget kan 🙂

    Lihat Tulisan Terkait
    Lihat Tulisan Berkategori Wisata

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Tidak Kalah Menarik

    Objek Wisata di Blitar yang Mempesona

    Ada hal yang menarik di balik penamaan kota Blitar, bersumber dari wikipedia nama Blitar m…