Home Tips Rambut Lembut Berkilau dengan Philips KeraShine Hairdryer

Rambut Lembut Berkilau dengan Philips KeraShine Hairdryer

3 Menit Estimasi Baca
8
0
29

Namanya juga cewek, kalau ngeliat peralatan perawatan kecantikan langsung gemes pengen punya, padahal butuh aja enggak tapi siapa tau butuh, beli dulu aja lah. Nah, kali ini saya memilih Philips KeraShine Hairdryer karena butuh, sekarang dan seterusnya butuh ini. Karena kalau habis keramas, rambut enggak langsung dikeringkan akan jadi pusing di kepala.

phlipis kerashine hairdryer

Diantara produk-produk perawatan rambut yang banyak direkomendasikan temen, saya kepincut sama produk Philips ini. Sebelum beli sendiri, saya nyobain Philips Hairdryer punya temen dulu. Karena sejujurnya, saya agak takut sama Hairdryer lho, takut kalau rambut saya jadi rusak karena sering dikeringin. Saya pengennya, gak cuma mengeringkan rambut aja tapi juga merawat dan melindungi rambut saya.

Ternyata rekomendasi dari temen saya untuk memilih Philips Hairdryer sangatlah tepat. Sesuai kebutuhan rambut saya, gak hanya mengeringkan saja. Tapi Philips KeraShine Hairdryer ada terapi kilau bagi rambut dan menjadikan rambut selembut sutera. Sehingga kalau saya pakai setiap hari-pun rambut saya akan tetap berkilau dan lembut dilenngkapi perawatan dengan ion. Yang paling aman menurut saya adalah pengaturan suhu, sempet takut dulu pakai Hairdryer karena terlalu panas dikulit kepala. Nah disini saya temukan ada tombol pengaturan suhu, manfaatnya untuk menjaga dan melindungi rambut.

pengatur suhu philips kerahine hairdryer
pengatur suhu philips kerahine hairdryer

Setelan tombol-tombol pada Philips Hairdyer ini bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan, mau yang panas atau hangat. Lihat setelan pengaturan suhu dibawah ini :

Setelan

Suhu dan KecepatanBaik untuk
IIAliran udara panas dan kuat

Pengeringan cepat

I

Aliran udara hangat dan kuatPengeringan lembut
Aliran udara dingin dan lembut

Merapikan penataan

Untuk mematikan hair dryer geser tombol sakelar ke Ο

Dan yang membedakan Philips KeraShine Hairdryer dengan produk lain adalah Philips Hairdryer ini memiliki zat keratin untuk melindungi komponen vital struktural  rambut.

→ “Rambut tersusun dari sekitar 92 persen protein yang terdiri dari rantai-rantai panjang asam amino. Saat sel-sel di rambut telah mencapai fase dewasa, rambut akan terisi dengan protein berserat yang dinamakan keratin.”

→ “Karena protein merupakan struktur utama dari rambut, adalah hal yang wajar apabila rambut dapat mengalami kekurangan protein (keratin)  sewaktu-waktu. Oleh karena itu hanya perawatan protein (Keratin) yang dapat mengatasi masalah tersebut.”

pakai philips kerashine

Berhubung saya memakai hijab, jadi saya pakai foto pemakain produk Philips KeraShine Hair dryer bersama tetangga saya. Tenang… ini produk milik saya pribadi bukan pinjaman ya, jadi saya juga pakai ini setiap hari. Hanya untuk kebutuhan review produk yang saya pakai ini saja saya pakai prakter penggunaan Philips KeraShine Hairdryer ini saya pakai model tetangga saya.

Tetangga saya ini juga mengaku merasa puas dengan hasil pengeringan Philips KeraShine Hairdryer yang cepat dan gak panas kepala. Dan, pada saat proses pengeringan, suaranya halus tidak berisik yang dapat menganggu sekitar. Satu lagi, Philips KeraShine Hairdryer ini sangat ringan, jadi kalau dipakai sendiri enggak mudah capek, gak perlu deh pegel-pegel megang hairdryer.

Pernah baca tips dari pakar tentang peralatan perawatan rambut, penting untuk diketahui bahwa pengering rambut bertegangan tinggi dapat menghasilkan waktu pengeringan yang lebih cepat dan efisein. Perhatikan beberapa fitur yang dapat melindungi rambut anda seperti Keratin infusion, ionic condition dan Thermoprotect. Dengan begini, 3 komponen fitur tersebut dimiliki oleh Philips KeraShine Hairdryer dengan pemakain dan mendapatkan hasil yang luar biasa dengan kerusakan minimal.

Info lengkap, bisa langsung cek media sosial-nya ya buat nambah pengetahuan tentang peralatan perawatan rambut :

 

Lihat Tulisan Berkategori Tips

8 Komentar

  1. PutriKPM

    15 Desember 2015 at 10:36 am

    Aku punya yang straightenernya dan hasilnya emang ajib. Varian kerashine emang bagus :3

    Balas

    • Mariana

      16 Desember 2015 at 4:15 am

      wih.. pengen nyobain put.. kapan2 pinjem ya 🙂

      Balas

  2. Ety Abdoel

    15 Desember 2015 at 5:15 am

    Kalau ada setelan pengaturan suhu enak banget. Nggak takut kepanasan lagi.
    Makasih sharingnya mba.

    Balas

    • Mariana

      16 Desember 2015 at 4:17 am

      iya mbak.. pengatur suhu-nya juga friendly banget lah sama rambut 🙂
      sama-sama mbak 🙂

      Balas

  3. Indah Primadona

    15 Desember 2015 at 7:00 am

    Jadi lebih nyaman ya ngeringin rambut kalau bisa diatur suhunya
    Dulu suka males pake hair dryer di salon soalnya panas banget >_<

    Balas

    • Mariana

      16 Desember 2015 at 4:16 am

      yappss.. betul mbak. kalau di salon kan kita gak bisa ngatur suhu nya. ..

      Balas

  4. Suci

    16 Desember 2015 at 1:21 am

    Kalau aku pakai hair dryer itu pas klo ke salon aja, karena emang ngga punya hehehe. Penggunaan alat pengering sperti ini apa tidak merusak rambut mbak?

    Balas

    • Mariana

      16 Desember 2015 at 4:14 am

      dulu aku juga kalau mesti ke salon mbak, kalau di salon suka kesel penas banget di kepala, sampai kulit kepala berasa panas. Kalau Philips KeraShine Hairdryer ini aku bisa atur sendiri suhunya.. setelah aku pakai sendiri, rambutku juga jadi halus, karena hairdryer ini ada keratinnya jadi bisa merawat rambut.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…