Home Tips Kecantikan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Review + Swatches

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Review + Swatches

4 Menit Estimasi Baca
8
0

Sudah berapa banyak koleksi Lipstik Matte kamu? Buat kamu yang suka banget pakai lipstik atau gonta-ganti lipstik untuk keperluan fashion, baru-baru ini Produsen produk kosmetik terkemuka di dunia meluncurkan inovasi produk lipstik yaitu Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor. Menurut saya, Matte adalah salah satu lipstik yang wajib dimiliki oleh kalian para perempuan yang suka dandan cantik ala-ala barbie. Kenapa?

Menurut saya, tampil cantik sebenarnya tidak perlu dandan terlalu menor, atau dandan terlalu lama di depan kaca sehingga menghabiskan waktu jika akan pergi ke sebuah acara. Tidak Perlu. Tampil cantik gak perlu dandan menggunakan semua alat make up yang kalian punya, cukup dandan cantik yang sederhana saja. Caranya?

Pertama, pilih warna lipstik yang sesuai dengan bibir, dan cocok dengan warna kulit serta cocok apabila di padu-padankan dengan semua warna baju. Kalau saya sih suka warna lipstik yang orange kemerah-merahan, atau pink kemerah-merahan, karena warna itu saya anggap paling cocok dengan bibir saya. Setiap perempuan punya pilihan warna lipstik sendiri.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Obsession

Kedua, selain memilih warna lipstik yang cocok untuk tampil cantik dengan riasan yang sederhana, alis juga punya peranan penting lho. Yang suka dandan menggunakan pencil alis pasti paham nih, katanya sih cewek pantang keluar rumah tanpa alis. Membuat arsiran pada alis sebenarnya gak perlu terlalu tebal, cukup arsir pelan-pelan jangan terlalu dalam menekan pencil alis.

Namun, bagi saya diantara keduanya yang paling penting saat ini adalah lipstik. Dari sekian banyak jenis lipstik yang sering dipakai sama kebanyakan mbak-mbak cantik termasuk saya #eh, Matte adalah lipstik yang cocok untuk saya dan tentu kamu juga akan merekomedasikan Matte kepada temen-temen kamu. Selain Matte lebih tahan lama dibandingkan lipstik lain, Matte juga membuat bibir tidak kering tapi tidak glossy juga.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
3 dari 8 Varian Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Kali ini, lipstik Matte yang saya coba adalah lipstik keluaran terbaru dari Revlon yaitu Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor. Ada 8 warna yang disesuaikan dengan skin tone Asia dan disesuaikan berbagai tema make up yaitu Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation dan Passion.

Dari ke 8 warna varian baru dari Revlon, saya sudah mencoba 3 varian baru yaitu Obsession itu warna pink cerah, Passion itu warna merah tua dan Seduction  saya menyebutnya Warna Nude. Dari ketiga varian Revlon Ultra™ HD Matte Lipcolor yang paling saya suka adalah Obsession dan Seduction. Dari dulu saya penasaran banget  sama warna Nude, setiap kali nyoba di counter belum nemu yang pas, pas di kantong maksudnya hehehe.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor passion
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Passion
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Obsession
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Obsession
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Seduction
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Seduction

Saat pertama kali mencoba, tekstur-nya terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax (100% wax free) dan yang unik lagi secara gradual tekstur lipcolor ini berubah menjadi Matte tapi gak membuat bibir terasa kering. Meskipun sudah nempel dan menyatu di bibir saya merasakan lembab yang nyaman banget. Dan saat mengaplikasikan ada aroma vanilla dan cream mango yang terasa segar, berasa pengen nelen hihihi

Biasanya kalau saya pakai Matte punya temen (red: minta) saat olesan pertama bibir saya terasa kering dan ketarik dan harus segera di ratakan ke bibir, tapi saat saya mencoba mengaplikasikan Matte Lipcolor dari Revlon, saya gak merasakan bibir saya kering atau ketarik. Karena selesai pulasan bibir saya tetap merasakan lembab dan terasa ringan.

Kemarin pas saya coba pakai yang Passion dari jam setengah 12 siang hingga sore, padahal udah makan dan minum pas sore sekitar jam 5-an lipstik-nya masih keliatan, enggak luntur atau hilang. Jadi sesudah makan dan minum, saya enggak perlu pakai lisptik lagi. Dari kesekian varian Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor yang saya pakai ini (foto dibawah) saya suka banget sama Passion.

Kira-kira, dari ketiga ini mana sih yang warnanya cocok? *tolong abaikan foto yang kiri yang terlihat lebih pesek karena foto dari tampak depan, itu muka lelah kak*

contoh pakai revlon ultra matte hd lipcolor
Foto (Kiri) Menggunakan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Temptation, (Tengah) Menggunakan Passion, (Kanan) Menggunakan Obsession

Lebih nyaman lagi tuh ini, aplikatornya lembut banget dan mudah digunakan sehingga jika meratakan Matte Lipcolor langsung cepet enggak nyoret-nyoret sampai keluar garis bibir. Dan menurut saya sih dengan aplikator yang lembut ini gak perlu membuat garis bibir lagi. Foto saya diatas tanpa menggunakan garis bibir dan cencealer untuk menyempurnakan garis bibir. Sudah rapi gitu kok.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Plush Velvety Applicator Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Pada saat peluncuran Revlon Ultra™ HD Matte Lipcolor di Atrium Mall Taman Anggrek, Ibu Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia mengatakan tentang salah satu keunggulan utama Matte Lipcolor ini adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor bisa kamu beli di seluruh counter Revlon, tinggal pilih warna mana yang jadi favoritmu.

NAMA PRODUK
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

BRAND
Revlon

TIPE PRODUK
Matte Lipcolor

HARGA
Rp 110.000,-




Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

8 Komentar

  1. Lia Harahap

    8 April 2016 at 7:10 pm

    Yang passion ini yang maksudnya? Aku juga suka tuh sama warnanya di antara dua yang lain 😀

    Balas

    • Mariana

      8 April 2016 at 9:28 pm

      iyap… warna merah nya bikin fresh

      Balas

  2. Beautyasti1

    9 April 2016 at 11:28 am

    Obsession cocok sama kamu.. Warna nya pas, gak terlalu pucat dan gak terlalu menor.. Ahh jadi ingin purchase produk terbarunya revlon juga

    Balas

    • Mariana

      9 April 2016 at 11:31 am

      iya mbak asti, makasih ya.. belum pede nih pakai obsession.. nanti lah kapan2 dicoba lagi pakai 🙂

      Balas

  3. Keke Naima

    11 April 2016 at 1:29 pm

    Saya kayaknya pengen cobain yang seduction atau passion, deh 🙂

    Balas

    • Mariana

      11 April 2016 at 4:05 pm

      cobain mak.. warnanya cocok buat acara apa aja

      Balas

  4. uni dzalika

    6 Juni 2016 at 7:04 pm

    aku juga punya, tapi ini apa nggak keliru namanya kak? di belakang lip color nya ada namanya, aku cek yg pink namaya temptation, merah amour, dan nude itu seduction. apa beda atau aku keliru, kak? Dan ya, walaupun banyak yang bilang nggak suka, ini malah jadi most fav items aku hahahha.

    unidzalika.com

    Balas

    • Mariana

      6 Juni 2016 at 9:29 pm

      terimakasih kak koreksinya.. sudah saya ralat 🙂

      sama. favorit banget setelah dicoba beberapa kali ternyata cocok juga ya di bibir aku 😀

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…