Home Tips Kecantikan Perawatan Wajah dengan Ovale Masker Bedak Dingin

Perawatan Wajah dengan Ovale Masker Bedak Dingin

3 Menit Estimasi Baca
6
0
83

Ovale, produk kecantikan ini kembali mengeluarkan inovasi baru untuk perawatan kulit wajah yaitu Ovale Masker Bedak Dingin. Pada peluncuran produk terbarunya ini, Ovale mengajak perempuan-perempuan yang hadir untuk bersama-sama mengupas tuntas kecantikan alami dan perawatan wajah menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin, ada Naysila Mirdad sebagai brand ambassador Ovale dan Sasyachi perwakilan Beauty Blogger.

Arin sebagai MC (kiri), Sasyachi perwakilan Beauty Blogger (tengah) dan Naysila Mirdad as Brand Ambassador Ovale (Kanan): foto by @OvaleBeauty

Saya mulai penasaran dengan produk terbaru ovale ini, karena bedak dingin yang saya tahu adalah bedak jaman dahulu waktu saya kecil. Saya tahu bedak dingin dulu itu dari Nenek, yang sering banget pakai bedak dingin di wajah. Ternyata, Nenek pakai bedak dingin agar wajahnya tidak panas karena terik matahari, dan Nenek juga bilang kalau bedak dingin yang dipakai di wajah akan terasa dingin, jadi tidak merasakan panas di wajah.Tapi bedak dingin jaman dulu itu ukurannya sangat besar, jadi harus dipecah kecil-kecil dulu baru dihancurkan dengan air.

Nah, inovasi baru dari ovale ini ternyata sangat praktis. Di tangan Ovale, bedak dingin ini sudah berupa bentuk butiran kecil seperti mutiara yang praktis banget kalau mau pakai buat maskeran. Tinggal tuangkan aja 9-10 butiran bedak dingin ini. Gak hanya butiran yang kecil seperti mutiara saja, Ovale Masker Bedak Dingin Whitening ini juga mengandung Ektrak Mutiara. Jadi, ada tambahan nutrisi yang bisa membuat wajah tampak cerah berseri.

Selain Ekstrak Mutiara, Ovale Masker Bedak dingin ini juga mengandung bahan alami yaitu Tepung Beras yang memberikan sensasi dingin alami dan menenangkan kulit wajah setelah memakainya.

Pada penasaran kan gimana cara pakainya produk Ovale Masker Bedak Dingin ini. Setelah dari acara Women’s Talk ini sesampai dirumah saya langsung mencoba maskeran, saking penasarannya sama sensasi dingin yang dirasakan diwajah. Simak step by step-nya ya guys :

Sebelum pada tahap mengaplikasikan Ovale Masker Bedak Dingin Whitening, siapkan terlebih dahulu peralatan untuk Masker wajah. Seperti pada gambar dibawah ini …
Yang diperlukan dalam penggunaan Ovale Masker Bedak Dingin Whitening

Setelah semua peralatan siap, ikuti langkah-langkah selanjutnya…

Cara Memakai OVALE Masker Bedak Dingin (1)

Cara Memakai OVALE Masker Bedak Dingin (2)

 

 

Pada step 2 ini, saya menggunakan air mawar untuk melarutkan butiran mutiara ovale masker bedak dingin whitening ini dan saya lebih suka tekstur yang tidak terlalu lembek. Jika kamu ingin mencobanya, bisa juga menggunakan air biasa untuk melarutkan. Takaran air sesuai selera saja, bisa kasih air sedikit agar teksturnya kental atau pilih tekstur yang lembek dengan lebih sedikit tambahan air.

Cara Memakai OVALE Masker Bedak Dingin (3)

Cara Memakai OVALE Masker Bedak Dingin (4)

Ovale Masker Bedak Dingin ini ada 30 butir, setiap penggunaan masker 9-10 butir jadi 1 kemasan bisa untuk 3x pemakaian. Dan kelebihan lain Ovale Masker Bedak Dingin ini sangat higienis karena kemasannya bisa ditutup kembali dengan rapat untuk penggunaan selanjutnya.

Ovale Masker Bedak Dingin

Dan..dan..dan saya bener-bener merasakan sensasi dingin alami saat pakai Ovale Masker Bedak Dingin Whitening, disaat cuaca Jakarta yang panas banget rasanya nyesss di wajah. Dingin alami dari masker bedak dingin ini ternyata bisa menenangkan wajah. Top deh, sensasi dingin alami dari bahan alami gak buatan dari bahan kimia. Setelah pemakaian Ovale Masker Bedak Dingin Whitening, wajah jadi lembut, kencang dan tampak cerah. Jadi lebih tenang sekarang, ada produk dari bahan alami yang membuat saya lebih percaya diri kalau keluar rumah.

Nenek saya harus saya kasih tahu nih kalau sekarang ada bedak dingin yang terbuat dari bahan alami yang mengandung ekstrak mutiara. Biar nanti kalau pas pulang kampung bisa pakai Ovale Masker Bedak Dingin Whitening ini bareng Nenek.

Ovale masker bedak dingin ini bisa dipakai seperti orang-orang di Kalimantan juga lho, bisa dipakai saat beraktivitas diluar rumah kalau enggak malu sih hihihihi.

Ovale Masker Bedak Dingin ada 2 varian, yaitu Whitening dengan Ekstrak Mutiara (Kemasan warna Pink) untuk mencerahkan kulit dan Whitening dengan Ekstrak Mutiara dan Ekstrak Teh Hijau (Kemasan warna hijau) untuk merawat kulit berjerawat. Berhubung kulit wajah saya tidak berjerawat, saya memilih pakai Ovale Masker Bedak Dingin Whitening kemasan warna pink, karena saya sesuaikan kebutuhan kulit wajah yaitu untuk mencerahkan kulit.

Ovale Masker Bedak Dingin dan Naysila Mirdad as Brand Ambassador (foto by @OvaleBeauty)
Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

6 Komentar

  1. Ani Berta

    29 November 2015 at 1:11 pm

    Mariana jadi makin cantik euy “D
    Gimana acaranya seru Mar?

    Balas

    • Mariana

      30 November 2015 at 11:19 pm

      seru teh acaranya.. ada Naysila Mirdad yang ramah banget 🙂

      Balas

  2. zata

    16 Desember 2015 at 12:50 pm

    wahh baru tau ovale ada bedak dinginnya.., pengen coba ah..

    salam kenal yaa..

    cheers

    Balas

    • Mariana

      17 Desember 2015 at 4:21 am

      iya mbak.. ini baru kok, enak banget dipakainya 🙂

      Balas

  3. Tita

    26 Januari 2016 at 10:29 am

    Beli nya dimana sist ?

    Balas

    • Mariana

      29 Januari 2016 at 4:09 am

      di ind*mart ada sepertinya kak

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…