Home Tips Kecantikan Mengenal Produk Jeunesse, Perawatan Kulit dari Amerika Serikat

Mengenal Produk Jeunesse, Perawatan Kulit dari Amerika Serikat

3 Menit Estimasi Baca
4
0
21

Jakarta, 30 Juli 2016 Jeunesse sebuah rangkaian produk teknologi penuaan dini yang berfokus pada kesehatan dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat dan awet muda. Perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat ini sudah hadir di Indonesia. Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia dalam sebuah perhelatan Jeunesse, Randy Ray dan Wendy Lewis yang hadir di Grand Launching Indonesia pada Sabtu ini.

Luminesce

Hari Utomo, General Manager Jeunesse Global Indonesia menyampaikan pada Grand Launching Jeunesse di Ritz Carlton, Jakarta, “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia. Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak 4 tahun yang lalu, namun seperti di berbagai negara lain dimana Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar, begitupun di Indonesia. Kami begitu optimis bahwa peluang Jeunesse untuk menjadi pemain terbesar dalam industri network marketing dalam negeri begitu besar, ini didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terbaik.

Jeunesse YES - Youth Enchancement System
YES (Youth Enhancement System) Sistem Peremajaan: Sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat & awet muda.

Jeunesse sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak Maret 2013, namun baru tahun ini diadakan Grand Launching ingin menyatakan bahwa Jeunesse ada di Indonesia.

Hadir pula dalam Press Conference Grand Launching, Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik & Timur Tengah, Kanwar Bhutani, “Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar yang demikian besar, sehingga begitu berpeluang untuk menjadi market leader di kawasan Asia Pasifik.” Sementara itu, Chief Visionary Officer, Scott A. Lewis, menggarisbawahi bahwa Jeunesse bukanlah cerita usang yang sama tentang perawatan kulit dan suplemen. Kami bukan model jaringan lama seperti kebanyakan lainnya. Jeunesse adalah bisnis global yang membantu banyak insan mencapai potensi penuh mereka dalam penampilan muda dan hidup sehat, dalam merangkul kehidupan. Kami menyebutnya sebagai sebuah pergerakan global (global movement). Jeunesse menggabungkan terobosan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh. Dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, dan pembaruan sel, kami membantu orang menikmati hidup, dan keawetmudaan yang bertahan”.

Photo 4_Hari Utomo General Manager Jeunesse Global Indonesia, Dr. Vincent Giampapa Penasehat Medis Jeunesse, Kanwar Bhutani Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik & Dennis Windsor CDO Jeunesse

Seperti pada produk Ageless, produk teknologi yang mampu menghilangkan kantung mata dalam waktu 2 menit. Hanya dengan dioles kan sedikit ke bagian kantung mata, dalam waktu 2 menit kantung mata yang terlihat besar akan menjadi halus. Produk teknologi instan ini bertahan 6 jam hingga 8 jam. Ageless baru akan dirilis di Indonesia Bulan September mendatang.

Instantly Ageless

Didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat pada 9 September 2009, Jeunesse Global merupakan perusahaan pemasaran langsung produk-produk anti penuaan dini yang berbasis teknologi sel punca (stem cell) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan & periset unggul serta fasilitas infrastruktur riset & pegembangan terdepan. Dr. Vincent Giampapa, salah satu penasihat medis Jeuness telah dinominasikan untuk menerima Hadiah Nobel di bidang riset pemanfaatan sel punca untuk anti penuaan dini (anti-aging) dan kesehatan.

Hingga saat ini Jeunesse telah memiliki jutaan pemasaran di seluruh dunia, dan lebih dari 100 ribu lebih di Indonesia. Salah satu momen paling membanggakan bagi Jeunesse adalah berhasil meraih penjualan global hingga bernilai dari U$ 1 Milyar pada tahun 2015. Saat ini, Direct Sales Association, lembaga perusahaan langsung dari Amerika memposisikan Jeunesse di peringkat ke-18 dari 100 perusahaan pemasaran langsung terbaik dunia.

produk Jeunesse
Advanced Night Cream Harga Rp 1.000.000,-
Produk luminesce
Luminesce Cellular Rejuvenation Serum Hrga Rp 1.200.000,-
produk luminesce
Luminesce Daily Moisturizing Complex Hrga Rp 750.000,-

 

 

body jeunesse

Nantikan review atau ulasan produk Luminisce ini di blog saya ini ya. Silahkan bisa di Subscribe dulu buat tahu lebih awal tentang ulasan produk ini.

Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

4 Komentar

  1. Cumilebay

    3 Agustus 2016 at 5:28 am

    Manja banget produknya, 2 menit kantung mata ilang

    Balas

    • Mariana

      3 Agustus 2016 at 1:00 pm

      iya mas.. kemarin pas demo bisa ilang kok

      Balas

  2. Timo

    5 Agustus 2016 at 2:58 am

    Woohhh wkt itu grand launchingnya heboh banget deh … Door prize nya aja Mercedes Benz huehe.

    Balas

    • Mariana

      5 Agustus 2016 at 7:05 am

      iyeee timoo… Mercy boo rame banget deh event ini

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…