Home Tips Kecantikan Lightening Beauty Balm Cream Wardah

Lightening Beauty Balm Cream Wardah

3 Menit Estimasi Baca
3
0
272

Sekarang, lagi jamannya Lightening Beauty Balm Cream atau biasa disebut dengan BB Cream. Hampir semua Brand untuk perawatan kecantikan mengeluarkan produk Beauty Balm, akhirnya produk BB Cream dari Wardah-lah yang membuatku tertarik untuk mencobanya.

Wardah mengeluarkan 2 varian BB Cream, yaitu Lightening Beauty Balm Cream dan Everyday Beauty Balm Cream yang bisa dipakai sesuai kebutuhan kulit wajah kamu.

lightening bb cream wardah
Lightening BB Cream Wardah (credit: wardahshop.com)

Wardah Lightening BB Cream:
BB Cream bisa menjadi make up base sekaligus memberi kelembabpan lebih pada kulit wajah karena memiliki ekstra moisturizer di dalamnya. Tektur BB Cream ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, mudah diratakan, membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti Licorice, Vitamin C, Vitamin B3 serta amti oksidan, kulit akan tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Triple Lightening System yang terdiri dari Licorice, Vitamin C, Vitamin B3 bekerja secara sinergis untuk membantu menghambat proses bio-sintesis melanin dalam mengurangi hyperpigmentasi dan pembentukan noda hitam pada wajah.

Wardah Everyday BB Cream:
BB Cream bisa menjadi make up base sekaligus memberi kelembabpan lebih pada kulit wajah karena mengandung ekstra Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid di dalamnya. Tekstur BB Cream ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, mudah diratakan dan bebas noda, membantu mengontrol produksi sebum dan aman bagi kulit sensitif.

Karena kebutuhan wajah saya untuk mencerahkan dari noda-noda hitam, jadi saya memilih Lightening BB Cream dari Wardah yang cocok dengan jenis kulit wajah. Jika diaplikasikan dengan bedak tabur maupun Two Way Cake, wajah terlihat mulus dan halus. Aktivitas seharian yang bikin capek dan pasti sangat melelehkan, namun wajah tetap fresh gak kusut. Ohya, jangan lupa pilihkan BB Cream dengan warna yang lebih terang dari wajah anda. Pilihannya ada Light dan Natural pada BB Cream Wardah ini. Hayooo.. kamu pilih yang mana?

Lightening BB Cream (dok.pribadi)

Agar hasil lebih terlihat lakukan hal berikut:

  1. Aplikasikan BB Cream searah tumbuhnya rambut kulit wajah
  2. Ratakan BB Cream dibagian dahi terlebih dahulu lalu lanjutkan dengan bagian wajah sebelah kanan dan sebelah kiri.
  3. Setelah Penggunaan Lightening Serum dan Day Cream, oleskan Lightening BB Cream secara merata pada seluruh area wajah, termasuk daerah mata.
  4. Untuk hasil terbaik, pada kulit berminyak aplikasikan bedak tabur/ Compact Powder jika ingin hasil lebih bercahaya dan untuk kulit kering, dapat menggunakan Lightening Two Way Cake untuk hasil yang lebih cover dan tahan lama.

Mudah kan mengaplikasikan BB Cream untuk digunakan sehari-hari? Pilihkan BB Cream sesuai kebutuhan kulit wajah anda, jangan menggunakan Foundation cair ya karena jika bercampur dengan keringat akan membuat wajah terlihat berminyak. So, BB Cream mana pilihanmu?

Kelebihan dari BB Cream Wardah ini ada kemasan mini-nya yaitu 15 ml yang gampang banget masuk kantong dan gak bikin ribet kalau masuk tas. Setelah seharian dipakai, wajah yang dipulas dengan BB Cream tetap terlihat fresh dan kulit wajah pun tidak berminyak.

BB Cream wardah ini bisa kalian dapatkan di outlet resmi Wardah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

*Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan tabir surya

 




Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

3 Komentar

  1. grey casper

    26 Januari 2015 at 8:28 pm

    mbak , tips nya kok ” MILIH WARNA YANG LEBIH TERANG DARI SKINTONE ASLI ” ?

    yg ada hasil di muka kayak Topeng nya mas didik nini thowoq . klw bb cream / foundie nya lbih terang dri skintone kita , trus pke compact /twc yg 1 wrna lbih glap dri skintone asli. klw tubuh mbak lbih putih dripda muka , mbak bisa pke yg lbih trang wrna bb cream-nya , nyesuaikan warna kulit tubuh.

    trims 🙂

    Balas

    • Mariana

      1 Februari 2015 at 2:35 am

      terima kasih tipsnya ..’ karena BB Cream Wardah itu hanya ada 2 jenis , Light dan Natural, jadi bila dipakai tidak akan bikin muka seperti didi nini towok.
      Belum tau kalau bb cream yang lain 🙂

      Balas

  2. Desi

    31 Juli 2016 at 8:19 am

    BB cream ini apakah cocok untuk kulit berjerawat mbak?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…