Home Tips Kecantikan Atasi Wajah Berminyak dengan Matcha Foam

Atasi Wajah Berminyak dengan Matcha Foam

2 Menit Estimasi Baca
3
0

Mempunyai banyak aktivitas diluar ruangan membuat kita harus berusaha ekstra melindungi wajah dari debu, polusi dan sinar matahari. Masalah wajah muncul akibat kotoran yang menempel tanpa kita sadari akan menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak dan berjerawat. Kalau udah muncul jerawat, pasti bawaannya gak percaya diri kalau mau datang ke sebuah acara. Malu? iya pasti, kan? Nah bicara mengenai masalah wajah berminyak, saya ada tip cara atasi wajah berminyak yaitu dengan Matcha Foam.

Masalah kulit wajah biasanya disebabkan karena terpapar langsung dengan sinar UV, terkena polusi, sering make up atau menggunakan perawatan kulit yang sensitif, stress dan pola hidup yang tidak sehat. Sehingga wajah menjadi berminyak dan menimbulkan jerawat, untuk usia remaja masih butuh bahan alami untuk membereskan masalah kulit wajah tersebut. Nah selain bahan alami, ringan dan nyaman serta tidak memberikan efek samping tentu akan diminati banyak anak remaja.

Untuk mengatasi wajah berminyak, gak perlu ribet dengan perawatan kulit yang mahal, cukup dengan Garnier Pure Active Matcha Foam. Garnier menciptakan terobosan terbaru dengan meluncurkan sabun pembersih wajah pertama yang menggunakan ekstrak Matcha sebagai solusi praktis pembersih wajah bagi remaja.

garnier pure active matcha foam

Formulanya dengan manfaat antioksidan dalam ekstrak Matcha dapat membantu remaja mengurangi dampak negatif dari polusi pada wajah dan mengembalikan energi positif dengan kulit wajah yang bersih, sehat, dan segar.

Manfaat Green Tea ini sebagai antioksidan karena dari bahan alami. Sehingga diciptakanlah Matcha Foam yang menggunakan ekstrak Matcha dengan 100x kandungan antioksidan untuk membersihkan debu dan polusi secara menyeluruh agar wajah cerah dan minyak berlebih pada wajah berkurang. Diperkaya dengan Salicylic Acid yang mengurangi minyak berlebih hingga 96% (hasil uji instrumen) dan membantu mengurangi timbulnya jerawat.

Cara pakainya gampang kok.
Tuangkan Matcha Foam ke telapak tangan secukupnya. Pijat/Urut lembut pada wajah yang basah, lalu busakan. Bilas dengan air. Hindari area mata.
Untuk hasil optimal, sebaiknya gunakan 2x sehari.

pure avtive Garnier Matcha foam

Matcha Foam ini benar-benar memberikan efek segar pada wajah setelah selesai dibersihkan. Saya suka tekstur Matcha-nya tidak lengket ditangan saat dituangkan, dan saat dibusakan ke wajah langsung nempel dan mudah banget diaplikasikan. Saya merasakan wajah saya menjadi keset dan halus, kulit wajah saya normal tetapi saat saya mencoba Matcha Foam ini wajah saya terasa segar dan bersih. Kalau untuk yang kulit berminyak, mungkin akan keset juga menghilangkan kotoran dan minyak pada wajah.

label matcha foam
Bahan dan komposisi Garnier Pure Active Matcha Foam

garnier pure active matcha foam

Tersedia di gerai-gerai terdekat, Garnier Pure Active Matcha Foam ukuran kemasan 50ml harga Rp 15.500,- dan ukuran kemasan 100ml harga Rp 23.900,- 

Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

3 Komentar

  1. Liswanti

    22 Agustus 2016 at 11:28 am

    Saya sedikit berminyak juga neh, boleh juga pake ini. Apalagi harganya murmer banget ya.

    Balas

  2. Mbak Avy

    24 Agustus 2016 at 9:51 pm

    saya pernah pake garnier tapi yg bb
    mungkin saya ngak cocok kalo hrs pake ini krn kulit saya kering

    Balas

    • Mariana

      26 Agustus 2016 at 11:18 am

      emang harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah kita mbak

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…