Home Tips Kecantikan 12 Tips Cantik dengan Sendok (2)

12 Tips Cantik dengan Sendok (2)

2 Menit Estimasi Baca
1
0
5

Tulisan ini lanjutan dari 12 Tips Cantik dengan Sendok bagian 1 yang mana pasti kalian sudah banyak info-info tentang manfaat sendok untuk kecantikan. Sudah berapa tips yang sudah kalian coba? Yang paling sering sih mungkin menghilangkan kantong mata dengan menggunakan sendok yang sudah semalaman ditaruh di freezer.

Pada tulisan ini, saya mau bahas tips cantik dengan sendok selanjutnya ya…

Membuat Campuran Pewarna Bibir

Kali ini sendok ternyata juga bisa membuat campuran pewarna bibir agar terlihat rapi dan cantik. Ambil warna pilihan kamu dan aduk dengan kuas eyeshadow menggunakan mangkuk sendok tambahkan petroleum jelly, campurkan. Kamu bisa mencoba beberapa kali untuk mengetahui warna-warna yang cocok untuk bibir kamu.

 Kontur

Mempunyai pipi yang bagus paling disukai setiap wanita, apalagi kalau cekungan pipinya mudah dibentuk saat membuat garis blush on. Yang sulit menemukan garis pipi bisa menggunakan sendok. Ambil sendok lalu pegang ujung sendok melewati telinga. Tepat dibawah mangkuk sendok kamu bisa melakukan proses kontur. Jika kamu memiliki pipi yang kecil, kamu akan mudah menemukan cekungan pada pipi.

Singkirkan Jerawat

Bener jerawat bisa sembuh dengan jerawat? Mungkin cara ini bisa dicoba untuk menyingkirkan jerawat yang muncul tiba-tiba padahal mau ada acara penting. Ambil air panas di despenser atau wastafel dengan sendok, biarkan selama satu menit. Kemudian gunakan belakang sendok dan tempatkan di jerawat, tekan hingga panas di sendok hilang. Panas dapat membantu kamu menyingkirkan jerawat dalam sekejap.

Efek Batuan di Kuku

Hal yang sama seperti mencampur pewarna bibir. Isi sendok dengan cat kuku putih lalu tambahan cat kuku favorit kamu. Gunakan jepit rambut untuk mencampur dan menghasilkan efek marmer atau batuan pada kuku kamu. Cara ini mudah cepat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang cantik.

Aplikasi Cat Kuku

Pernah kan pas lagi aplikasi kuku malah belepotan kena kulit ? Sebel kan jadi keliatan enggak rapi soalnya cat kukunya kemana-mana. Nah dengan sendok ini kita jadi terhindar dari cat kuku yang belepotan. Taruh sendok di ujung kuku saat aplikasi cat kuku, pastikan kulit kita terlindung sendok.

Menyingkirkan Memar

Memar di bagian leher atau disekitar wajah kadang sangat menganggu, mau ditutup pakai make up kadang malah terlihat kontras. Cara menyingkirkan memar merah sama dengan menyingkirkan kantong mata dibawah mata. Mmebiarkan sendok semalam di freezer lalu tempatkan sendok di bagian memar lalu biarkan selama satu menit. Ini dapat membantu menyingkirkan penumpukan darah.

Nah pada tips cantik degan sendok bagian 2 ini mana nih yang sudah pernah kamu coba? Mungkin kita perlu mencoba satu per satu agar kita sendiri bisa merasakan menfaat sendok yang dapat membantu kita saat dandan dan tetap tampil cantik hanya dengan bantuan sendok.

Siapa yang nyangka ternyata sendok mempunyai peranan penting selain di dapur dan meja makan. Untuk membantu kita dalam hal kecantikan, kita tak perlu belanja perlengkapan yang mewah dan mahal untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Hnaya dengan sendok yang sudah tersedia dirumah kita bisa memanfaatkannya untuk hal lain.

Kalau saya sih biasanya menggunakan sendok untuk menggerus obat, soalnya saya gak bisa minum obat pakai air, paling harus pakai pisang kalau enggak ada pisang terpaksa digerus dulu biar lembut baru diminum meskipun akan terasa lebih pahit tapi apa boleh buat. hihihihi

Semoga tulisan ini dapat menambah informasi dan semoga bermanfaat 🙂

referensi : lookdamngood.com

Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

1 Komentar

  1. Ria Rochma

    6 Februari 2016 at 11:47 pm

    Wah.. Baru tahu yang bikin kontur itu pakai sendok. Praktis juga ya.. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…