Home Tips Kecantikan 10 Cara Memakai Lipstik

10 Cara Memakai Lipstik

1 Menit Estimasi Baca
0
0

Ini adalah 10 cara yang perlu Anda ketahui tentang Lipstik. Apakah Anda berjuang untuk mendapatkan bibir yang sempurna ? Nah , di sini adalah sepuluh aturan yang paling dasar menerapkan lipstik , sepuluh perintah dari lipstik yang perlu Anda ketahui :

1. Mulailah dengan satu kanvas yang bersih

Langkah pertama untuk menyempurnakan bibir , selalu memulai dengan bibir bersih. Untuk menjaga bibir Anda dari kulit mati dan kering dan pengelupasan kulit, gunakan lip balm dua kali seminggu untuk menjaga kelembaban bibir.

2. Garis bibir Anda dengan lip liner

Pertama, garis bibir Anda dengan pensil lip liner, ini akan membuat lebih mudah untuk mengaplikasikan lipstik.

3. Percobaan dengan Berbagai Lipstik

Berbagai jenis lipstik terlihat lebih baik dengan berbagai jenis kulit , sehingga percobaan dengan berbagai lipstik dari merk yang berbeda. Uji seberapa tahan lama-nya , lembut dan matte lipstik dan lihatlah mana yang sesuai dengan bibir Anda.

lip liner

4. Tidak terlalu banyak shimmer

Lipstik dengan terlalu banyak shimmer dan gemerlap tidak selalu baik. Lipstik yang alami akan memantulkan cahaya melalui creaminess.

5. Tidak terlalu gelap

Jangan tergoda untuk mencoba tampilan Gotik ; itu hanya akan membuat Anda terlihat lebih tua . Lipstik hitam atau biru terlihat sangat tidak wajar, selain menakutkan , juga dapat membuat Anda terlihat tua.

6. Mulai di tengah, dan aplikasikan ke arah luar

Untuk hasil yang tebal, selalu dimulai oleskan liptik di tengah-tengah bibir Anda dan kemudian ratakan ke sudut mulut Anda dengan jari atau kuas.

7. Jangan Memakai lipstik yang berlebihan

Lipstik tebal dapat melihat menakjubkan , tetapi jika Anda ingin mengurangi sedikit hanya dengan mengoleskan ke bibir bawah, tekan bibir Anda bersama-sama dan kemudian rapikan dengan kuas atau  dengan jari-jari Anda.

8. Lipstik Nude

Lipstik tidak harus merah. Cara terbaik untuk memilih lipstik Nude adalah untuk mencari warna yang sedikit lebih terang dari warna alami bibir Anda.

nude_lipstick

9. Hindari lipstik murah

Anda bisa mendapatkan beberapa lipstik benar-benar murah. Lipstik murah tidak akan bertahan lama dan sering mengandung beberapa bahan kimia yang cukup mengerikan.

10. Menghapus lipstik

Pertama, hapus dan kemudian aplikasikan kembali dan lipstik Anda akan terlihat jauh lebih baik dan akan mendapatkan hasil lebih lama lagi .

Untuk mengaplikasikan Lipstik agar rapi, bisa gunakan kuas lipstik ya dear. Selamat mencoba 🙂

Sumber: http://www.beautyandtips.com/

Lihat Tulisan Terkait
Lihat Tulisan Berkategori Tips Kecantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Atasi Wajah Berminyak dengan Matcha Foam

Mempunyai banyak aktivitas diluar ruangan membuat kita harus berusaha ekstra melindungi wa…