Home Review Eksklusif “Little Big Master” Tayang di Celestial Movies

Eksklusif “Little Big Master” Tayang di Celestial Movies

3 Menit Estimasi Baca
0
0
2

Celestial Movies Eksklusif menghadirkan Film drama Hong Kong menyentuh hati yang berjudul “Little Big Master” akan tayang perdana pada Minggu, 25 Oktober 2015 jam 20.00 WIB.

little big master

Little Big Master diperankan oleh aktris cantik Miriam Yeung dan aktor ternama Hong Kong, Louis Koo. Film ini disutradarai oleh Andrian Kwan dan produser Benny Chan.

Film “Little Big Master” diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang upaya nona Lui Lai Hung membangun kembali TK Yuen Kong dari sebuah TK yang suram menjadi TK terkemuka.

little big master

Hung, seorang pensiunan kepala sekolah menemukan sebuah sekolah TK di desa dengan 5 murid yang kurang mampu mencari seorang kepala sekolah. Sekolah akan ditutup dengan segera jika mereka tidak menemukannya. Beralih dari perannya dan menerima bayaran sedikit dengan terbatasnya tenaga kerja, Hung pindah ke gunung untuk meneruskan sekolah TK tersebut untuk para murid kurang mampu.

Siapapun yang menonton film ini pasti akan meneteskan air matanya. Terangkat kembali kisah perjuangan seorang guru untuk muridnya, di setiap negara masih saja mempunyai permasalahan yang sama di dunia pendidikan. Orang yang tidak mampu secara finansial mengatakan pendidikan itu tidak penting, karena bagi mereka untuk makan saja susah, apalagi harus membeli seragam dan membeli buku untuk sekolah anaknya.

Little Big Master berusaha menampilkan nilai-nilai positif di alur cerita dari awal hingga akhir. Banyak sekali nilai positif yang bisa kita ambil dari cerita yang terinsipirasi dari kisah nyata ini.

Sebagai pesan kepada orang tua, bahwa pendidikan itu sangat penting untuk masa depan anak. 5 anak dalam film ini sangat kehilangan waktu bermain bersama teman seusianya, mereka harus bekerja membantu orang tuanya mencari uang, tapi meski begitu mereka selalu bersemangat ketika harus sekolah. Jarak yang jauh tak mereka jadikan penghalang untuk meraih cita-cita.

little big master

Hung, meskipun ia pensiunan kepala sekolah di sekolah TK ternama ia berjuang untuk menyelamatkan satu Taman Kanak-Kanak (TK) di sebuah desa yang hanya memiliki 5 murid. Jika TK tersebut gagal mendapatkan kepala sekolah baru, maka akan ditutup. Dari situ Hung merasa terpanggil dan memutuskan untuk melamar meskipun gajinya rendah. Perjuangan Hung untuk mempertahankan sekolah dan muridnya tidak berjalan mulus.

Karakter sabar, penyayang dan penuh semangat Dong, memberi kesan manis dalam film ini. Dong sebagai suami yang selalu mendukung apa yang menjadi mimpi dan cita-cita Hung.

Penasaran kan kisah lengkapnya yang bakal bikin kamu menangis terisak-isak? Jangan lupa ya, saksikan Little Big Master.

Little Big Master Eksklusif tayang di Celestial Movies pada Minggu, 25 Oktober 2015 jam 20.00 WIB di provider berbayar seperti Indovision, Nexmedia, DensTV, K-Vision, MatrixTV, MNC Play, Okevision, OrangeTV, Skynindo, Transvision, TopTV, TopasTV dan USeeTV.

Little Big Master - 4

Celestial Movies

⇒ Celestial Movies (CM) adalah saluran televisi berbayar yang memutar film Mandarin dan Asia selama 24 jam dengan jangkauan terluas di seluruh dunia, menayangkan film blockbuster yang paling produktif dan diakui.

⇒ Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision, K-Vision, Matrix TV, Nexmedia, Okevision, OrangeTV, Skynindo, Transvision, TopTV, Topass TV, UTV, dan YesTV.

I Love HK Movies tayang setiap Sabtu & Minggu jam 20.00. Bulan Oktober ini Celestial Movies mengajak kita bergabung dalam pesta film paling spektakuler tahun ini bersama I LOVE HK MOVIES – sebuah perayaan bagi para bintang film Hong Kong terbesar dan film Blockbuster terbesar.


Seru banget kemarin ikut acara “Nonton bareng Celestial Movies – Little Big Master” di Cinemaxxx, Plaza Semanggi. Terbawa suasana, terbawa hati yang galau ini, air mata tak terbendung. Film yang sangat mengharukan, coba tanya satu per satu, siapa yang enggak nangis? Pasti nangis.

Lihat Tulisan Berkategori Review

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…