Home Produk Seperti ini ZenFone 3 Max Mendukung Aktivitas Blogger

Seperti ini ZenFone 3 Max Mendukung Aktivitas Blogger

9 Menit Estimasi Baca
5
0
zenfone 3 max

Kamu Blogger, vlogger atau traveler yang sama-sama membutuhkan handphone dengan kelebihan bisa internetan, RAM besar dan baterai yang tahan lama. Karena segala aktivitas yang dibagikan harus up to date secara real dan aktual. Pernah kesel gak sih kalau lagi seru-serunya share informasi di media sosial, tau-tau baterai habis dan harus muter-muter mojok nyari colokan agar smartphone bisa hidup kembali? Pasti pernah. Kesel banget iya.

Kalau sudah baterai smartphone habis sedangkan aktivitas diluar masih banyak, berasa mati gaya enggak bisa ngapa-ngapain. Mau telpon ojek langganan gak bisa, mau ngabarin temen gak bisa, mau pesen delivery makanan enggak bisa. Bete banget. Emang ya bener kata orang, mending ketinggalan dompet daripada ketinggalan handphone atau handphone nya kehabisan baterai.

Baru-baru ini, ASUS merilis smartphone ZenFone 3 Series yang kemampuannya dapat mendukung aktivitas blogger, vlogger dan traveler karena memiliki baterai berdaya 4100 mAh. Yap, ZenFone 3 Max ini sangat cocok untuk orang-orang dengan segudang kesibukan yang mengharuskan berada diluar ruangan seharian. Kok bisa sih ASUS ZenFone 3 Max bisa mendukung aktivitas seharian? Ah paling dicolok terus tuh handphone nya? Enggak kok, guys.

Ada 15 Alasan kenapa ZenFone 3 Max dapat mendukung aktivitas blogger, baik yang suka bikin video atau yang suka foto-foto aja, traveler yang suka jalan-jalan juga akan punya waktu lebih banyak untuk mencari destinasi wisata. Apalagi aktivitas tersebut harus segera dibagikan ke temen-temen di media sosial sekaligus memberikan informasi ke dunia maya bahwa ada destinasi wisata yang keren. Tentu akan menimbulkan minat untuk berkunjung bagi orang-orang yang melihatnya.

15 Alasan Memilih ASUS ZenFone 3 Max untuk Mendukung Aktivitas Blogger

  1. Baterai #GaAdaMatinya
    ASUS ZenFone 3 Max ini gak hanya baterainya baterai dengan kapasitas besar yaitu 4100 mAh tapi juga MAX yang mampu bertahan seharian. Sama seperti ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Bisa bertahan untuk bermain internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai.

    ZenFone 3 Max
    Baterai ZenFone 3 Max (pic by Instragram @emmet24son)

    Blogger, Vlogger, dan Traveler tentu sangat butuh baterai besar yang tahan lama seharian. Karena tingkat kebutuhan mereka untuk menangkap momen baik lewat video maupun foto mengaharuskan handphone selalu aktif setiap waktu. Apalagi jika ada gathering, menjadi tamu undangan wajib banget share kegiatan-kegiatan di acara tersebut dengan dalih meningkatkan trend di Google dan Twitter.

  2. Bisa Reverse Charging
    Smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank. Jadi saat ada gathering atau undangan lalu handphone temen kamu kehabisan daya, kamu bisa membagikan energi baterai ke perangkat atau handphone temen kamu.

    Zenfone 3 max
    ZenFone 3 Max bisa jadi power bank

    Cara pemakaiannya mudah.  Kamu cukup menghubungkan smartphone atau gadget lain yang akan diisi ulang menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan. Pasangkan ujung kabel data (micro USB) ke smartphone yang akan diisi, dan hubungkan ujung kabel USB OTG ke ASUS ZenFone 3 Max. Dengan demikian, daya yang masih dimiliki oleh baterai milik ZenFone 3 Max akan ditransfer ke smartphone yang akan kita isi.

  3. Menonton Film dan Bermain Game dengan Puas
    Dibekali dengan layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080 jika digunakan untuk menonton film dan bermain game sangat puas, karena ukuran layarnya pas untuk mata kita. Dan jika menontonnya di perjalanan tentu tidak akan cepat membuat mata lelah.
  4. Tersedia Pilihan Warna sesuai Gaya
    ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Ia hadir dalam tidak hanya satu, dua pilihan, melainkan empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan, tentukan pilihan sekarang ya. Kalau aku sih naksir sama yang Sand Gold, lebih elegan kayaknya ya.

    Zenfone 3 max
    4 Warna ZenFone 3 Max (saat ini yang tersedia di Indonesia masih Gray dan Silver)
  5. Kamera Hebat di Kelasnya
    ZenFone 3 Max dibekali dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus yang akan membuat smartphone ini menjadi impian para fotografer. Dengan harga yang sangat terjangkau, ZenFone 3 Max menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya.
  6. Jadi Fotografer Profesional Dalam Waktu Singkat
    Biasanya kalau acara gathering blogger selalu gak lupa sesi foto-foto bersama. Nah, dikesempatan ini kamu bisa jadi fotografer profesional dengan ASUS ZenFone 3 Max ini.Kamera ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%.Tak hanya itu, dengan Super Resolution, kamu bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Tak hanya itu, modus Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto dengan bersih dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang memadai.
  7. Teknologi Auto Fokus Revolusioner
    Dengan teknologi auto-focus khas ZenFone 3 (yang tak hanya terdiri dari satu, tetapi tiga teknologi auto-focus untuk berbagai skenario), kamu dapat memastikan gambar bersih dan sangat tajam akan mampu didapat hanya dalam sekejap mata (0,03 detik). Berikut ini tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max:
    laser zenfone 3 max
    → Advanced Phase Detection Auto Focus cocok untuk mengambil objek pada lingkungan pemotretan dalam ruangan (indoor).
    → Laser Auto-Focus Generasi Kedua yang dapat mengambil foto dengan fokus, dalam jarak 3x lebih jauh dibanding sebelumnya. Ideal untuk mengambil foto indoor ataupun dalam kondisi redup.
    → Continuous Auto-Focus, yang menggunakan laser auto-focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Sangat cocok untuk mengambil foto olah raga ataupun foto-foto aktivitas outdoor lainnya.
  8. Modus Power Saving untuk Penghematan Lebih Lanjut
    Dalam hal ini, ASUS ZenFone 3 Max menyediakan lima modus pilihan yang memungkinkan pengguna mengatur konsumsi energi sesuai dengan kebutuhan saat itu. Diantaranya:

    power saving zenfone 3 max
    Power Saver pada ASUS ZenFone 3 Max

    Yang menarik, pada ZenFone 3 Max kini juga tersedia fitur Smart switch. Gunanya, kamu bisa mengandalkan smartphone untuk beralih secara otomatis ke modus penghematan energi lebih lanjut, tanpa perlu memilih secara manual modus yang diinginkan.

    Pada modus Switch by battery level, smartphone akan secara otomatis bergeser ke opsi Power Saving, Super saving, ataupun Customized untuk masuk ke setting sesuai yang sudah diatur. Battery level yang diset pun bisa dipilih. Kamu bisa memilih opsi 10% sampai 30% sebelum smartphone masuk ke modus penghematan yang kita pilih.

    Opsi kedua adalah Switch by schedule. Opsi ini juga sangat menarik. Kamu bisa mengatur kapan smartphone berada di modus Performance, kapan ia masuk ke modus Power saving, Super saving ataupun modus lainnya demi menghemat energi.

  9. Pengamanan Ketat dengan Sidik Jari yang dapat Membuka Kunci dalam 0,3 Detik
    Pada body belakang ZenFone 3 Max dilengkapi dengan Fingerprint Scanner, teknologi mutakhir yang mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik.
    Jadi kalau handphone dipinjem temen atau media sosialnya mau di bajak temen gak akan bisa membuka smartphone kamu. Soalnya hanya bisa dibuka dengan sidik jari kamu sendiri.

    ZenFone 3 Max
    Fingerprint ZenFone 3 Max
  10. Tunjukkan Kebolehan Bermainmu pada Dunia dengan GameGenie
    Bosen kan dengan aktivitas di luar ruangan, terus masih nunggu transportasi umum mending main game aja. Hebatnya, buat kamu yang jago bermain game, kamu bisa merekam cara bermain yang baik dan benar, lalu memajangnya di akun media sosial kamu. Caranya dengan menggunakan aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie.

    ASUS ZenFone 3 max
    Tampilan GameGenie
  11. Ekspresikan Gaya mu
    Jika kamu bosan dengan tampilannya, ada juga toko aplikasi di mana kamu bisa mendapatkan sangat banyak theme dan wallpaper gratisan sampai yang berbayar. Selain itu, ZenUI juga punya banyak aplikasi menarik seperti PhotoCollage dan ZenCircle. Dengan demikian, kamu bisa merangkum foto-foto indah milikmu dan membuatnya menjadi sebuah album yang cantik, lalu menyebarkannya ke seluruh sahabat dan kerabat online.
    zenfone 3 max
  12. Membuat Video Tetap Fokus
    Sekarang, gak hanya vlogger yang sering bikin video. Bahkan blogger dan traveler juga belajar membuat video untuk dokumentasi kegiatan sehari-harinya. Dengan ZenFone 3 Max kamu bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Teknologi mutakhir ini akan bermanfaat dalam banyak situasi. Misalnya saat merekam pertandingan olahraga, merekam aksi hewan peliharaan kesayangan, atau merekam video saat di dalam kendaraan bahkan sambil berkeliling taman sambil mengendarai sepeda.
  13. Performa Tinggi untuk Aktivitas Keseharian
    ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performanya yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik, kamu bisa mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920×1080 tanpa baterai terkuras banyak.
  14. Tampilan Luar Biasa
    ZenFone 3 Max ZC553KL punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, di dalam bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari bersinar terik. Dengan ZenFone 3 Max, apapun yang kamu lihat di layar, akan tampak jelas. Dan dengan bezel yang hanya 2,5mm tebalnya serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.

    Dual LED real tone flash

    Kamera Belakang

    Dilengkapi Kamera Belakang 16MP PixelMaster 3.0, f/2.0 aperture

    Laser Auto-Focus

    Dilengkapi Tri-Tech Autofocus secepat 0,03 detik.

    Fingerprint Scanner

    Berada di belakang tepat dibawah Kamera yang memudahkan penggunanya,

    Tombol Volume

    Berada di sisi kiri atas

    Tombol Power

    Tombol Power ada di sisi kiri bawah

    Speaker

    Speaker ZenFone 3 Max berada di sisi bawah

    USB

    Lubang USB untuk mengisi daya baterai

    Kamera Depan

    Dibekali Kamera Depan 8MP, f/2.2 aperture
  15. Desain Premium yang Membuat Orang Berpaling
    ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain dengan indah dan akan membuat orang lain memperhatikannya saat kamu melintas di hadapan mereka. ZenFone 3 Max menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung sehingga makin mempercantik penampilan, sekaligus semakin nyaman digenggam.
    Saat digenggam, smartphone ini tidak licin. Bahkan ditangan saya yang kecil mungil ini saja pas saat digenggam.

Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Max
Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Max

Galeri Smartphone ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL

Lihat Tulisan Berkategori Produk

5 Komentar

  1. Tetty Hermawati

    10 Februari 2017 at 10:44 am

    Arkkk.. jatuh cinta sama baterai dan kameranya, ramnya juga udah 3gb mayan bgt buat edit blog dan vlog. Aku jg skrg pke asus zenfone go. Dan mupeng sama zenfone 3 max ini.

    Balas

    • Mariana

      10 Februari 2017 at 10:47 am

      iya mbak.. udah support banget nih kalau buat edit video. Jadi langsung bisa publish usai edit mengedit gak takut hp lemot karena kehabisan ruang RAM

      Balas

  2. Tian Lustiana

    10 Februari 2017 at 10:48 am

    Ngeceng banget sama warna rose pink

    Balas

    • Mariana

      10 Februari 2017 at 10:50 am

      rose pink kece banget emang mbak, daku juga suka nih yang rose pink eh tapi udah naksir duluan sama yang Gold

      Balas

  3. fika

    10 Februari 2017 at 8:04 pm

    suka banget sama spec dan slimnya 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…