Home Produk Untuk Perawatan Kulit Bayi, Aku Percayakan pada Mustela Bebe

Untuk Perawatan Kulit Bayi, Aku Percayakan pada Mustela Bebe

5 Menit Estimasi Baca
0
0
Perawatan kulit bayi

Adakah ibu baru yang mengalami hal yang sama denganku? Prabu lahir hampir 41 minggu tanpa kontraksi asli, hanya kontraksi palsu yang aku rasakan selama 1 minggu. Jadi begitu Prabu lahir, tangan dan kakinya keriput. Kata dokter, hal itu wajar terjadi pada bayi baru lahir dengan usia kandungan diatas 40 minggu, tapi tidak berdampak apa-apa ke bayi hanya saja perlu perawatan dan perhatian lebih karena keriput-keriput pada tangan dan kaki akan mengelupas.

Aku sebagai ibu baru tentu ingin memberikan yang terbaik untuk perawatan kulit bayi. Baik dari pemilihan bahan pakaian, pemilihan merk dan grade diapers dan produk perawatan lainnya seperti sabun mandi, shampoo, minyak telon, lotion, cologne, dan krim untuk ruam. Kali ini, untuk perawatan kulit bayi aku percayakan pada Mustela Bebe. Cukup 1 merk dengan segala kelengkapan dan manfaat yang baik untuk bayiku.

Produk Mustela bebe

Kenapa aku pilih Mustela Bebe? Karena aku tau bahwa kulit bayi baru lahir itu sangat sensitif dan beda dengan kulit orang dewasa. Jadi, soal perawatan dan produknya enggak mungkin sama dengan aku atau ayahnya. Karena kulit Prabu memang butuh perawatan yang efektif dengan produk bayi yang alami. Rangkaian produk Mustela Bebe emang banyak, aku tidak pakai semuanya hanya aku pakai sesuai dengan kebutuhan Prabu saat ini dulu.

Produk Mustela Bebe yang Aku Pakai

Bath Time

Rangkaian produk Mustela Bebe yang paling aku suka adalah Demo-Cleansing atau sabun mandi cair. Gak hanya karena kemasannya yang mudah digenggam dan mudah dibawa kemana aja, dan Demo-Cleansing ini baunya seger. Apalagi sekarang kalau Prabu mandi udah mulai pegang-pegang yang ada disekitarnya, termasuk Demo-Cleansing ini yang kemasannya didesain gak mudah tumpah dan mudah digenggam sama Prabu. Jadi kalau Prabu mainan botolnya pas mandi, isinya enggak keluar karena tertutup rapat.

Perawatan kulit bayi
Prabu mandi pakai Demo-Cleansing dari Mustela Bebe
Perawatan kulit bayi
Prabu senang mandi pakai Demo-Cleansing dari Mustela Bebe, liat botolnya pengen dimainin
Perawatan kulit bayi
Botol Demo-Cleansing buat mainan Prabu saat mandi

Waktu mandi adalah waktu yang paling disukai sama Prabu. Bisa keceh di bak mandi, pakai sabun yang baunya wangi, dan badan jadi seger. Lihat foto waktu Prabu mandi, banyak aja tingkah polahnya. Yang mandi Prabu, aku ikutan basah karena Prabu happy banget bisa mandi pakai Demo-Cleansing.

Momen mandiin Prabu aku juga suka, karena disinilah aku merasa Prabu terus menerus menatapku. Senyum, seneng, dan bahagia saat mandi seakan-akan mau bilang ”Makasih, bu. Aku suka wanginya sabun mandinya”. Makin sering digosok pakai sabun lalu dibilas air, makin kegirangan.

Diaper Change

Bayi baru lahir mempunyai kulit yang sangat sensitif. Apalagi saat pemakaian popok yang terlalu lama sehingga dapat menyebabkan ruam pada kulit bayi. Barrier Cream dari Mustela ini berfungsi untuk mencegah, merawat, menenangkan, serta memulihkan ruam pada bayi. Aku pakai Barrier Cream ini ke Prabu agar tidak timbul ruam-ruam.

krim ruam bayi
Barrier Cream aku pakein ke Prabu setiap ganti popok

krim ruam popok

Barrier Cream ini aku pakein ke Prabu setiap ganti popok. Kemasannya gampang buat dipencet-pencet jadi tinggal aku oleskan aja Barrier Cream ini tipis-tipis ke kulit Prabu yang sudah dibersihklan di sekitar area popok. Pas ngolesin ini kudu ekstra sabar, Prabu lagi aktif-aktifnya guling sana sini kadang habis mandi belum selesai di oles Barrier Cream udah guling-guling. Mulai anteng kalau udah di oles, kemasannya buat maenan Prabu.

Daily Skin Care

Karena saat Prabu baru lahir, kulit tangan dan kakinya keriput jadi aku butuh Body Lotion agar kulitnya tetap terawat. Nah, ternyata Mustela punya produknya yaitu Hydra Bebe Body Lotion. Fungsinya gak hanya melembabkan kulit, tetapi juga memperkuat lapisan pelindung kulit serta menjadikan kulit halus, kenyal dan lembut. Pas banget musim nya lagi panas dan kering gini, kulit orang dewasa aja berubah menjadi kering dan pecah-pecah apalagi kulit bayi yang masih sensitif jadi aku tetap pakai Hydra Bebe Body Lotion setelah Prabu mandi.

Perawatan kulit bayi
Pakai Hydra Bebe Body Lotion sesudah mandi.

Wangi Hydra Bebe Body Lotion seger, kayak bau orang dewasa. Suka banget aku sama wanginya, Prabu kadang ikutan sok-sokan gosok lotion ke tangan nya sendiri. Tekstur yang ringan dan tidak berminyak ini sangat cepat diserap oleh kulit. Secara khusus diformulasikan untuk digunakan sejak bayi baru lahir, Hydra Bebe Body Lotion efektif melindungi dan melembabkan kulit bayi setiap hari.

Well-Being

Selain mandi, pijatan dan relaksasi merupakan momen kedekatan yang spesial buat aku dan Prabu. Karena pijatan mampu membantu pengembangan sensor motorik Prabu, jadi aku rutin banget pijit-pijit Prabu. Apalagi setelah Prabu usia 2 bulan sudah mulai aktif dengan gerakan kasar, badannya terasa pegel-pegel.

Perawatan Kulit bayi

Setiap aku mulai dengan pijatan lembut, Prabu langsung diem dan anteng banget, mungkin saat itu ia merasa nyaman dan enak karena ototnya bisa rileks. Tekstur Massage Oil ini tidak lengket di kulit jadi cepat diserap.

Perawatan Kulit bayi
Kalau mau mandi, mesti siapin Massage Oil

Alasan lain kenapa aku jatuh hati dan cocok sama produk Mustela Bebe ini karena punya keunggulan yang berbeda dari produk lainnya. Mustela Bebe yang mengandung bahan aktif alami Avocado Perseose untuk memperkuat kulit bayi sehingga lebih tahan terhadap iritasi atau kemerahan dan menjaga kekayaan stem cell yang berperan dalam menjaga kualitas kulit, sekarang dan seterusnya.

Produk mustela bebeDengan formulasi hypoallergenic dan teruji secara klinis, Mustela bebe menggunakan bahan alami, dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti alcohol dan paraben sehingga Mustela Bebe aman dipakai dari bayi baru dilahirkan (newborn).

Produk Mustela Bebe lainnya:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Aku sebagai ibu baru, ingin selalu memberikan yang terbaik buat Prabu dimulai dari ia lahir. Dari memilih pakaian, yang nyaman, perlengkapan mandi yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya agar kelak ia tak mengalami masalah kesehatan yang serius. Karena aku yakin, badan dan kulit yang dirawat sejak kecil dengan baik, kedepannya akan terjaga kelembabannya. Seiring dengan harapanku, ada kampanye dari Mustela Indonesia #MustelaTodayForTomorrow yang mengajak bunda menceritakan aspirasi atau harapan Ibu untuk si kecil. Yuk ikut lomba nya yuk di Instagram @MustelaIndonesia
Sekilas tentang Mustela dan Interbat
Sejak awal tahun 2016, varian Mustela Bebe lengkap didistribusikan di Indonesia oleh PT Interbat, perusahaan farmasi yang dikenal sebagai salah satu produsen farmasi 5 besar nasional. PT Interbat pertama kali didirikan pada tahun 1948 sebagai distributor tunggal Indonesia untuk beberapa perusahaan farmasi besar dari Eropa. Pada tahun 1959, Interbat mendapat ijin produksi sendiri dan sejak itu, menetapkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia. Saat ini, Interbat memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk dalam berbagai dosis dan bentuk sediaan untuk kelas terapi yang luas. Berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur, fasilitas produksi Interbat dilengkapi 16 sertifikat GMP yang berstandar internasional. Sejak tahun 2000, Interbat juga sudah merambah pasar ekspor di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika.
Info lengkap mengenai produk Mustela Bebe bisa kunjungi di:
      • Website: www.mustela.co.id
      • Facebook: mustelaindonesia
      • Instagram: @mustelaindonesia

    Lihat Tulisan Terkait
    Lihat Tulisan Berkategori Produk

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Tidak Kalah Menarik

    Kapsul Dolce Gusto, Rahasia di Balik Nikmatnya Secangkir Kopi

    Setelah beberapa waktu lalu saya berbagi cerita tentang ikhtiar memanjakan selera ngopi su…