Home Produk Pakai Sakuku, Beli atau Bayar Apa Aja Bisa

Pakai Sakuku, Beli atau Bayar Apa Aja Bisa

2 Menit Estimasi Baca
2
0
sakuku bca

Kadang masih suka ribet mau beli atau bayar belanjaan pakai uang tunai, kalau pakai atm harus punya rekening kan, nah pas banget nih BCA ngeluarin produk baru yang gak pakai ribet yaitu Sakuku yang bisa diakses melalui aplikasi smartphone dengan nomor handphone sebagai nomor rekening.

Sakuku ini aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store atau Apple App Store. Cek aja langsung di Google Play atau Apple App cari aja “Sakuku” bisa langsung daftar masukan data diri dan alamat email. Setelah melakukan registrasi, para nasabah bisa menikmati berbagai fitur Sakuku diantaranya melakukan transaksi bayar belanja dengan teknologi scan QR code di merchant rekanan BCA baik merchant fisik (toko) maupun merchant online (website), isi pulsa, permintaan isi pulsa dan transaksi perbankan lainnya yang akan terus dikembangkan dalam versi aplikasi berikutnya.

sakuku
Peluncuran “Sakuku” oleh pihak BCA

Hadir dalam peluncuran produk Sakuku ini Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Armand W. Hartono, Kepala Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA Ina Suwandi dan Manajemen Blibli.com.

“Dengan Produk Sakuku, BCA mengharapkan generasi muda dapat menikmati kemudahan transaksi perbankan BCA hanya dengan men-download aplikasi Sakuku. Sehingga Nasabah akan semakin mudah melakukan transaksi perbankan sehari-hari dengan uang dalam smartphone-nya.” Ujar Suwignyo dalam acara peresmian layanan Sakuku.

Saat ini Sakuku dapat digunakan untuk bayar belanja di 13 merchant fisik (toko) yang tersebar pada 114 outlet di Jabodetabek dan 2 merchant online (website) yang jumlahnya akan terus bertambah. Nasabah dapat memiliki maksimal saldo Rp. 1.000.000,- dan dapat melakukan top up saldo melalui KlikBCA individu maupun melalu ATM BCA. Bersamaan dengan peluncuran ini, 20.000 nasabah pertama yang melakukan download dan registrasi aplikas Sakuku akan mendapat bonus top up saldo Sakuku senilai Rp. 50.000.

Merchant Sakuku (dok: @goodlifeBCA)

“Sakuku juga menjadi salah satu sarana BCA untuk semakin dekat dengan nasabah khususnya generasi muda yang sangat bergantung pada smartphone dalam kegiatannya sehari-hari. “Produk Sakuku yang fun dan mengikuti tren sangat sesuai dengan lifestyle generasi muda saat ini. Sakuku akan menjadi teman hang-out yang seru bagi anak-anak muda Indonesia.” ujar Suwignyo.

Menurut Suwignyo, bedanya Flazz dengan Sakuku, ke depan, Flazz akan lebih banyak digunakan untuk transaksi pembayaran transportasi, sedangkan untuk pembayaran merchant akan lebih banyak menggunakan Sakuku. “Dalam setahun ke depan, ditargetkan 1 juta nasabah yang sudah men-download aplikasi ini,” imbuhnya

Keuntungan Sakuku

  • Mudah, tinggal download aplikasi di App Store/Play Store untuk buka rekening
  • Praktis, nomor handphone kamu sebagai nomor rekening
  • My Way, my style. Cara baru yang seru untuk bayar belanjaan sama isi pulsa.

Limit Transaksi

 Limit per Rekening
Saldo MaksimumRp 1.000.000,-
Top Up/Setoran maksimumRp 20.000.000/bulan
Setoran awal dan selanjutnya minimumRp 10.000,-
Bayar belanja di merchant fisik/toko maupun merchant online/websiteSesuai saldo
Isi PulsaRp 1,1 juta/hari

Nah, mudah banget kan pakai Sakuku, mau beli atau bayar apa aja, kapan dan dimanapun bisa. Gak perlu mikirin bawa uang cash di dompet.

Lihat Tulisan Terkait
Lihat Tulisan Berkategori Produk

2 Komentar

  1. Rosid

    2 Oktober 2015 at 7:34 am

    Udah nyoba instal, tapi belum nyoba pakai… 😀

    Balas

  2. Riri azis

    16 Februari 2016 at 5:42 am

    Pernah coba pake di doner kebab gancit waktu itu, tapi kecewa kasirnya masih bingung sampe mesin edc nya di matiin dlu mungkin masih bingung karena baru kali yak, tapi ujungnya gagal dan gue malah pake debit buat bayar karena gapunya cash. Hahaha sekarang gue pake buat isi pulsa doang

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Untuk Perawatan Kulit Bayi, Aku Percayakan pada Mustela Bebe

Adakah ibu baru yang mengalami hal yang sama denganku? Prabu lahir hampir 41 minggu tanpa …