Home Produk Menanti Smartphone ASUS yang #GaAdaMatinya

Menanti Smartphone ASUS yang #GaAdaMatinya

3 Menit Estimasi Baca
11
0

Sudah berapa Smartphone ASUS yang kalian tahu dan kalian uji perfomanya? Kali ini di awal tahun 2017, ASUS kembali menyiapkan salah satu produk Smartphone unggulannya yang #GaAdaMatinya. Untuk seri sebelumnya, Smartphone ini telah di uji mampu membantu orang-orang dengan segudang aktivitas diluar karena baterai yang dimiliki mampu bertahan hingga seharian.

Gak hanya artis atau pejabat yang bakal sibuk dengan aktivitas sehingga kadang baterai ponsel lupa diisi penuh, sebagai blogger yang aktif di semua akun media sosial tentu juga butuh dukungan dari ponsel yang digunakan. Belum lagi jika blogger sedang mengikuti acara online dengan lomba live tweet, lomba foto atau live report dari lokasi acara, kalau baterai cepat habis aktivitas dan pekerjaan akan bubar jalan deh.

Kadang saya berandai-andai ada smartphone yang mendukung aktivitas blogger yang sangat aktif di dunia maya ini tanpa harus repot-repot nyari colokan buat mengisi baterai handphone, gak ya? Ibarat kata mah, smartphone yang #GaAdaMatinya.

Andaikan Ada Smartphone dengan Baterai untuk Seharian

Semua orang tentu mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” alias bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Siapa coba yang butuh smartphone ini? Anak sekolahan saja pasti butuh smartphone yang mempunyai kemampuan dari sisi baterai, apalagi saya sebagai blogger.

asus zenfone 3 max

 

Andaikan Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi

Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya.

Gak sedikit sih diantara kita yang punya smartphone lebih dari satu. Smartphone utama kadang baterainya cepet habis, sedangkan smartphone yang satunya harus di awet-awet baterainya agar gak kehabisan. Nah, pengennya kan punya smartphone mau satu atau dua tapi yang awet, jadi kalau punya lebih dari 1 smartphone bisa buat berbagi alias bisa jadi powerbank. hmmm ada gak ya?

Andaikan Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni

Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?

Pengennya sih dapat harga terjangkau, udah paket lengkap dapet baterai yang tahan lama, kamera kualitas bagus jadi kalau kemana-kemana cukup bawa smartphone aja. Karena dengan ponsel, akan lebih cepat segera upload foto ke media sosial dan lebih mudah edit mengedit di smartphone juga.

 

Untuk kalian, apapun pekerjaannya, dan apapun aktivitasnya yang butuh smartphone dengan kemampuan yang seperti diatas, ASUS ZenFone 3 Max series jawabannya.

Saya setuju apa yang disampaikan oleh Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, “Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone, Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi.”

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya,” sebut Benjamin. “ZenFone 3 Max series bisa melakukan ini, ia GaAdaMatinya,” ucapnya.

Bila ada smartphone yang punya kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentu sangat menarik. “Apalagi kalau smartphone tersebut dipasarkan di harga terjangkau. Kalau ada smartphone seperti ini, GaAdaMatinya, bukan? Nah, ZenFone 3 Max series adalah jawabannya,” pungkas Benjamin.

Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdaMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100 mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa? Mari kita tunggu kehadirannya.

 

Jangan lupa, 7 Februari 2016 pantengin media sosial dengan hestek #GaAdaMatinya #Zenfone3MaxID untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi smartphone ASUS yang salah satunya mendukung aktivitas blogger.

 

Lihat Tulisan Berkategori Produk

11 Komentar

  1. Handdriati

    3 Februari 2017 at 5:54 pm

    Pasti dipantengin tanggal 7 feb besok Hihihi

    Balas

    • Mariana

      3 Februari 2017 at 8:21 pm

      pantengin ya mbak, abim suruh bobok duluan biar fokus hhehhehe

      Balas

  2. maseko

    3 Februari 2017 at 6:55 pm

    ada apa sih ini? kok pada ngebuzz??

    Balas

    • Mariana

      3 Februari 2017 at 8:20 pm

      mau jadi saksi sejarah peluncuran smartphone yang #GaAdaMatinya

      Balas

  3. Dian Radiata

    3 Februari 2017 at 7:21 pm

    Ikutan menanti di pojokan sambil terus pantengin timeline.. #GaAdaMatinya

    Balas

    • Mariana

      3 Februari 2017 at 8:19 pm

      aseekkk… jangan di pojokan mbak :))

      Balas

  4. Tuxlin

    3 Februari 2017 at 7:26 pm

    Ditunggu nih rilisnya 😀 Baterai besar, performa ngebut 😀

    Balas

    • Mariana

      3 Februari 2017 at 8:19 pm

      juara nih smartphone punya baterai besar, ditunggu update selanjutnya mas

      Balas

  5. Dewi Rieka

    3 Februari 2017 at 7:52 pm

    Akkk sayang ngga bisa hadirr..

    Balas

    • Mariana

      3 Februari 2017 at 8:18 pm

      pantengin media sosial aja ya mbak hestek #GaAdaMatinya #ZenFone3MaxID

      Balas

  6. PUBLIC SPEAKING SEMARANG

    10 Februari 2017 at 1:24 pm

    Ini blognya dari apa ya?
    kayaknya bukan dari WordPress hostingnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…