Home Produk Bebas dari Jerawat Batu Berkat Produk Erha

Bebas dari Jerawat Batu Berkat Produk Erha

4 Menit Estimasi Baca
0
0
26

Ada yang punya masalah wajah kusam dan jerawat batu kayak aku gak sih? Aku sempet frustasi karena jerawat batu yang enggak bisa ilang ini dan kalau kempes malah timbul bekas jerawat. Makin kesel kan? Jadi karena ada jerawat batu dan bekas jerawat itu mukaku jadi keliatan kusam, seperti tak menarik lagi tsaaahhhh….

Masalah Kulit Wajahku

Semenjak hamil hingga melahirkan gak sempet banget ngerawat wajah, hingga akhirnya nyesel pas udah nongol bekas jerawatnya. Ibu-ibu yang dalam fase ini pasti bisa ngerasain gimana acuh nya sama wajah padahal itu termasuk penting buat kita sebagai perempuan. Boro-boro bisa pakai krim, bisa tidur pulas aja sudah bahagia, ya kan? hehehe

Jerawat batu ini dari dulu emang nongol terus di wajahku, pernah aku lagi rajin banget pakai krim jerawat biar kempes tapi juga balik lagi. Jerawat batu ini kan kecil-kecil, keras, dan betah banget nemplok diwajah. Saking kecilnya ini malah keliatannya banyak. Misal nongol di pipi kanan, dibersihin eh tau-tau nongol juga di pipi kiri, belum nambah di area tepi hidung.

Selain jerawat batu, area T (hidung dan dahi) diwajahku ini juga berminyak. kalau siang kerasa minyaknya. Kalau udah ngumpul sama temen jadi gak nyaman karena keliatan banget minyaknya dan kusam karena terlalu banyak bintik-bintik jerawat batu.

Ada juga yang punya permasalahan kulit wajah kayak aku?

√ Jerawat Batu

√ Kulit wajah kusam

√ Berminyak di area T

Gak Pede dengan Wajah Kusam

Punya wajah kusam bener-bener bikin gak pede. Mau tampil cantik dioles pakai foundation, pakai krim, tambah pakai bedak malah gak bisa nutupin kusamnya tapi kayak malah memperlihatkan secara jelas karena meski dirias kulit wajah gak halus rata. hiks…

Apalagi kalau enggak dandan, lebih jelas lagi kusamnya. Dulu acuh banget sama wajah, pas udah kusam dan kucel banget baru bingung perawatan pakai apa. Dan momen kayak gini mendekati lebaran, masak iya sih lebaran wajahnya malah kusam?

Akhirnya aku coba nyari informasi perawatan wajah yang dekat dari rumah aja soalnya ada anak dirumah kalau ditinggal konsultasi ke dokter biar gak lama ninggalin anak. Pas banget emang jodoh ya, diajak tetangga yang udah pakai produk skincare Erha bertahun-tahun buat facial. Yaudah aku sekalian konsultasi ke klinik.

Akhirnya setelah konsultasi ke klinik aku dikasih beberapa produk Erha yang bisa membantu wajahku untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan jerawat batu.

Produk Skincare Erha untuk Wajah Kusam dan Berjerawat

Setiap masalah kulit wajah yang dialami tentu produk erha-nya juga beda-beda, jadi kali ini aku pengen-pengen banget ngilangin jerawat batu, ngilangin noda bekas jerawat, dan biar wajah enggak keliatan kusam. Aku mau bahas semuanya ya.

  1. Acne Care Lab, Acne Spot Gel

    Kemasan: kecil mungil cuma 10 gram, tapi khasiatnya luar biasa. Aku punya jerawat batu di bagian bawah mata, sudah cukup lama itulah yang bikin aku agak stress karena lama banget gak bisa ilang atau kempes. Pas nyobain Acne Care Lab dari Erha ini baru 3-4 kali oles (aku pakainya 1x sehari sebelum tidur) sudah keliatan kempes, meskipun belum ilang tapi aku cukup puas karena jerawat batu yang gedhe ini sudah kempes.Acne spot gel erh
    Aplikasi: Cukup ambil seperlunya saja pakai ujung jari, oles di area jerawat setelah wajah dibersihkan. Cepet banget keringnya dan gak lengket di tangan. Pas aku olesin Acne Spot Gel ini ke jerawat batu rasanya enggak perih, tapi kalau muncul jerawat baru yang masih kecil-kecil langsung aku olesin tipis rasanya agak perih dikit. Ini produk Erha yang aku paling suka, karena membantu banget hilangin jerawat batu.

  2. Facial Wash for Normal & Dry Skin

    Kemasan: Produk Erha ini isinya sih cuma 60mL gak boros juga karena isinya enggak cair banget, agak sedikit kental jadi kalau pas nuang ke tangan enggak pakai keblabasan atau kebanyakan. Aku suka baunya, baunya enggak menyengat di hidung tapi khas banget kayak bau santan kelapa. Iya serius kayak bau santan kelapa.
    Aplikasi: Aku pakainya sedikit aja tiap habis mandi jadi aku pakai 2x sehari. Enggak perih dimata karena selama ini aku pakai enggak aku usap keseluruh muka. Tiap habis cuci muka pakai ini, wajah terasa segar dan halus.

  3. Truwhite Activator Day Cream

    Kemasan: menurutku ya, kemasannya sangat bagus dan elegan. Kalau mau pakai tinggal pencet aja krim akan keluar sedikit demi sedikit. Untuk Day Cream nya enggak lengket kok, lebih keset teksturnya jadi mudah banget diaplikasikan ke wajah langsung nempel.
    Aplikasi: Aku pakainya tiap pagi habis mandi + cuci muka dengan Facial Wash jadi cuma 1x sehari karena emang gak pergi-pergi cuma dirumah aja. Selama beberapa hari pakai produk ini, aku merasa ketagihan karena setiap habis pakai diwajah jadi enak rasanya enggak terasa kering. Pakai Day Cream dari awal pakai sampai sekarang enggak merasakan perih diwajah, mungkin emang cocok dikulitku.

  4. Truwhite Avtivator Night Cream

    Kemasan: Sama kayak Day Cream nya, kemasannya elegan dibalut warna putih. Untuk tesktur Night Cream ini agak lengket, karena emang kental kalau diaplikasikan. Jadi kalau pas habis oles-oles diwajah buru langsung cuci tangan. Selang beberapa menit setelah Night Cream ini diaplikasikan diwajah rasanya lansung kenyal dan adem.
    Aplikasi: Cukup pencet secukupnya, oles tipis secara merata diwajah. Aku pakai sehari 1x pas malam aja menjelang akan tidur. Dari awal pakai Night Cream ini aku enggak merasakan perih diwajah, rasanya biasa aja malah kenyal.

 

 

Lihat Tulisan Berkategori Produk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Melindungi Kulit Bayi dari Ruam Popok

Buibu yang bayinya sehari-hari pakai popok sekali pakai pasti rentan terkena ruam popok. I…