Home Produk Bayar Game Online Facebook Bisa Pakai Mandiri e-cash

Bayar Game Online Facebook Bisa Pakai Mandiri e-cash

3 Menit Estimasi Baca
4
0
3
mandiri ecash

Kabar gembira buat pecinta game online di facebook kini pembayarannya bisa pakai Mandiri e-cash. Bank Mandiri bekerjasama dengan perusahaan penyedia tagihan Boku, dengan ini bisa langsung melayani transaksi online pengguna Facebook di Indonesia Mandiri e-cash. Dalam hal ini, Mandiri e-cash akan diintegrasikan ke dalam platform pembayaran Boku sehingga seluruh pengguna Facebook Indonesia dapat bertransaksi menggunakan mandiri e-cash.

Pak Rico saat sambutan Peluncuran Pembayaran game online Facebook dengan Mandiri e-cash (dok:pribadi)

Pak Rico Usthavia Frans selaku Senior Executive Vice President Transaction Banking Bank Mandiri menyampaikan bahwa kerjasama Bank Mandiri dengan Boku ini merupakan sarana untuk mempopulerkan mandiri e-cash terutama di kalangan pengguna Facebook yang mana bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran elektronik pada transaksi digital maupun pembelian barang. Dengan kemudahan ini, pecinta game online dapat melakukan isi ulang dana untuk bermain. Keuntungannya, dengan metode pembayaran ini memberikan benefit bagi merchant seperti biaya transaksi lebih murah serta proses settlement dan transaksi lebih cepet.

Pihak Bank Mandiri dan Boku dalam Perilisan Pembayaran Game Online Facebook dengan Mandiri e-cash (dok:pribadi)

Mandiri e-cash merupakan aplikasi uang elektronik yangdapat diunduh melalui akses *141*6# atau bisa langsung download di Google Play, App Store, Blackberry App World, Nokia Store, menggabungkan layanan perbankan dengan layanan telekomunikasi yang dapat digunakan masyarakat, baik nasabah bank mandiri maupun bukan nasabah bank mandiri.

Yang bukan nasabah bank mandiri bisa men-download aplikasi mandiri e-cash, karena nomer handphone kamu yang akan jadi nomer rekening pada mandiri e-cash, mudah kan. Kita gak perlu ribet mengingat nomer rekening kita.

“Penggunaan mandiri e-cash ini dapat dilakukan dengan transaksi minimal 100.000,-. Saat transaksi, pengguna facebook cukup memilih cara pembayaran dengan mobile phone dan memasukan nomer handphone. Setelah itu, pengguna akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS untuk memastikan transaksi. Jika transaksi pembayaran berhasil, saldo mandiri e-cash akan berkurang. Ingat ya, harus ada verifikasi dulu untuk memastikan apakah kamu benar-benar melakukan transaksi pembayaran atau bukan.

Dengan diluncurkannya pembayaran game online facebook dengan mandiri e-cash ini diharapkan dapat mendorong jumlah pengguna Mandiri e-cash dengan pertambahan volume transaksi sebesar 100% pada tahun depan. Pengguna Mandiri e-cash hingga November 2015 tercatat sebanyak lebih dari 1,5 juta nasabah dengan volume transaksi sebesar 1,9 triliyun.

Chief of Product Officer Boku Adam Lee menuturkan bahwa metode pembayaran dengan uang eletronik berbasis server ini merupakan terobosan yang inovatif dalam meningkatkan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi. Kebutuhan metode pembayaran carrier billing cukup meningkat seperti di Indonesia. Oleh karena itu, kami memilih untuk mengintegrasikan mendiri e-cash dengan platform carrier billing Boku.

Jaman sudah era digital, e-commerce lagi ngehits dengan ini transaksi perdagangan online sudah menjadi bagian hidup dari sebagian masyarakat di Indonesia, khususnya generasi muda.

Saya rekomendasikan buat pecinta game online facebook untuk menggunakan mandiri e-cash sebagai metode pembayaran. Gak seru juga kan kalau lagi seru-serunya maen game online taunya kehabisan nyawa. Game online Facebook yang bisa kamu mainkan diantaranya Criminal Case atau  Candy Crush, keduanya butuh nyawa untuk melanjutkan tantangan seru.

Berikut ini foto-foto pengalaman 2 teman saya yang langsung uji coba melakukan pembayaran Candy Crush dengan Mandiri e-cash.

 

Lihat Tulisan Berkategori Produk

4 Komentar

  1. Si Ochoy

    12 Desember 2015 at 7:14 am

    Akkkkk ada aku!! Hahaha

    Semoga bisa ketemu lagi ya mba hehe

    Balas

    • Mariana

      16 Desember 2015 at 4:17 am

      hahaha.. yoiyoi choy
      semoga bisa ketemu di projek selanjutnya ya 🙂

      Balas

  2. Sari Novita

    16 Desember 2015 at 8:05 am

    Nice blog..aku sukaaa…wah ini tah rekomendasikan ke adikku ya yg e-cash

    Balas

    • Mariana

      17 Desember 2015 at 4:21 am

      sipp mbak, aku juga mau nyoba pakai e-cash buat bayar game 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…