Home Produk Artistry Floral Chic, Parfum Mewah Cocok untuk Wanita Indonesia

Artistry Floral Chic, Parfum Mewah Cocok untuk Wanita Indonesia

4 Menit Estimasi Baca
10
0
Artistry Floral Chic

Brand terkenal Artistry yang dikenal dengan produk perawatan kulit premium dan kosmetik ini memperkenalkan eau de parfum mewah yang diberi nama Artistry Floral Chic™ yang merefleksikan perpaduan karakter anggun, elegan dan sangar menarik.

Artistry Floral Chic dikembangkan oleh rumah parfum mewah Givaudan di Paris, Perancis dan New York yang dikenal dengan kreasi wewangian dan telah mendesain berbagai aroma parfum terpopuler di dunia selama lebih dari 250 tahun. Disampaikan oleh Sandy Cordero, kombinasi ekslusif wewangian ini terinspirasi oleh Les Jardin De Bagatelle yang melegenda di Paris. Sebuah taman yang terdapat ribuan koleksi mawar yang mengharumkan udara kota.

Artistry Floral Chic
Sandy Cordero (kiri) Global Marketing Lead Amway dan Heesoon Oh (Kanan) Pakar Parfum dari Rumah Parfum Givaudan

3 Wewangian yang mengkreasikan Artistry Floral Chic ini diantaranya:

  1. French Clementine – wangi pertama (top note) dari sitrus berkelip dengan sentuhan kesegaran bunga mandarin dan jeruk manis yang memberikan wewangian yang segar.
  2. Bulgarian Rose – wangi kedua (middle note) dan menjadi inti wewangian ini halus, sensual dan manis
  3. Ylang Ylang Madagascar – wangi dasar (base note) adalah bunga yang lembut manis buah-buahan, dengan nada eksotik
    Yang diambil dari musik, dimana ketiga notasi itu bergabung membentuk satu harmoni yang indah.

Jadi ketika Artistry Floral Chic disemprotkan pertama kali akan menghasilkan wangi yang segar, kemudian selanjutnya selang beberapa detik wewangiannya akan berubah menjadi halus dan manis dan yang terakhir saat parfum sudah menyatu dalam kulit dan keringat kita wewangiannya lebih lembut.

Desain Mewah dan Elegan

Desain botol Artistry Floral Chic sangat mewah dan elegan, kesan premium dan feminin sangat identik sekali terlihat dari warna yang keemasan. Artistry Floral Chic berbentuk spray sehingga sangat mudah untuk dipakai. Kemasannya pun tidak berat karena hanya berisi 50 mL yang pas jika dibawa bepergian tidak membuat tas menjadi berat.

Artistry Floral Chic
Artistry Floral Chic tampak atas

Artistry Floral Chic didominasi oleh warna pink ini menunjukkan sisi feminin dan sangat cocok untuk wanita yang anggun, elegan, ceria dan menarik.

Tips Memilih Parfum

Pakar Parfum dari Rumah Parfum Givaudan, Heesoon juga menyampaikan tips memilih parfum yang cocok untuk siang hari, malam hari atau saat-saat yang spesial. Saat memilih parfum, semprotkan parfum ke kertas blocker biarkan alkohol menyerap dulu baru cium wanginya, jika suka dengan wanginya bisa semprotkan ke kulit. Wangi parfum di setiap orang akan berbeda karena dipengaruhi oleh keharuman kulit masing-masing.

Untuk pemilihan parfum bukan karena kepribadian tapi tergantung selera dan mood masing-masing individu yang dirasakan pada saat itu. Dan Artistry Floral Chic ini cocok untuk siang hari, tapi boleh di pakai untuk malam hari atau tertentu.

Karena Indonesia adalah negara yang iklim tropis, maka sebaiknya memilih parfum yang wanginya segar dengan pemakaiannya di titik nadi pergelangan tangan, di bagian dalam siku, belakang leher, dan ada juga di belakang lutut. Tapi pilih 1 atau 2 titik saja jangan semua titik disemprot parfum karena jika disemprot di banyak titik wanginya akan berlebihan.

Artistry Floral Chic
Artistry Floral Chic tampak dari bawah

Nah, untuk yang memakai hijab sebaiknya disemprotkan di inner-nya atau di pergelangan tangan. Bisa juga disemprotkan ke jilbabnya tapi di bagian dalamnya agar tidak meninggalkan noda.  Jika terlalu banyak menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan, jangan digosok-gosok karena jika digosok dapat mengubah karakter wangi parfum tersebut. Bisa disentuhkan dengan lengan yang lain asal jangan digosok.

Perbedaan Parfum

Ternyata ada lho bedanya Parfum, Eau O Fan Fan, Eau de Parfum, Eau de Toilette dan Eau de Cologne. Kita bisa memilih mau menggunakan jenis yang mana karena pemakaiannya pun berbeda, boleh banyak atau tidak.

  1. Parfum itu yang memiliki konsentrat minyak parfum paling tinggi yaitu 30%
  2. Eau O Fan Fan, yaitu O itu artinya air dan campuran parfumnya 20%
  3. Eau de Toilette, lebih ringan lagi yaitu dibawah 20%
  4. Eau de Cologne, yang sering kita pakai sehari-hari dan boleh berapa banyak.

Eau de Toilette dan Eau de Fan Fan boleh disemprotkan sekali pada pagi hari atau 2 kali. Untuk Parfum bisa digunakan disaat-saat tertentu karena baunya lebih kuat.

Artistry Floral Chic Parfum
Paket Terbatas terdiri dari Artistry Floral Chic eau de parfum, Artistry Floral Chic Shimmering Body Lotion dan Artistry Floral Chic Shimmering Bath & Shower Gel

Selain Parfum, Artistry Floral Chic dilengkapi dengan 2 produk perawatan tubuh yang mengandung aroma yang sama dengan parfumnya, yaitu:

  1. Artistry Floral Chic Shimmering Body Lotion
    Body Lotion mewah ini diberi sedikit aroma wewangian Artistry Floral Chic. Formulanya secara lembut merawat dan melembabkan kulit.
  2. Artistry Floral Chic Shimmering Bath & Shower Gel
    Formula pembersihnya akan membuat kulit lembab, halus dan lembut serta membangkitkan dan menyegarkan semangat dengan aroma sensitif dari Artistry Floral Chic.

Paket terbatas yang terdiri dari Paket Terbatas terdiri dari Artistry Floral Chic eau de parfum, Artistry Floral Chic Shimmering Body Lotion dan Artistry Floral Chic Shimmering Bath & Shower Gel ini seharga Rp 2.000.000,- sedangkan untuk Artistry Floral Chic eau de parfum dipasarkan dengan harga Rp 1.200.000,-. Yang akan tersedia mulai 1 November 2016 di Amway Distributor Center di Indonesia.

Artistry Floral Chic
Artistry Floral Chic Parfum

Artistry Floral Chic cocok untuk wanita Indonesia karena wanginya yang segar dan akan membuat seseorang yang memakainya sangat elegan dan anggun. Sangat cocok untuk wanita yang banyak aktivitas di luar ruangan, karena wanginya cukup awet seharian asal pemakaian benar di kulit bukan di baju.

Lihat Tulisan Berkategori Produk

10 Komentar

  1. Levina

    26 Oktober 2016 at 5:47 am

    Artistry ini brand yang terkenal. Sering dengar sih, tapi belum pernah coba. Kalau wangi-wangian saya suka yang segar bunga atau citrus gituh…kesannya lembut dan segar. Btw, kemasannya lucu ya Mbak.

    Balas

    • Mariana

      26 Oktober 2016 at 11:31 am

      ini brand udah lama, hanya saja baru pertama ini rilis parfum, iya nih botolnya lucu banget

      Balas

  2. Nchie Hanie

    26 Oktober 2016 at 7:57 am

    Hmm..jadi mencium aroma wangiiii banget di sini ..
    Ternyata ada parfum, bentuknya lucu banget ituuh.

    Kalo aku suka pake wangi Parfum yang kecowoan *eehh hahaha ga tau suka aja

    Balas

    • Mariana

      26 Oktober 2016 at 11:29 am

      kalau mawar aku baru nyoba yang ini, lainnya sih pernah nyoba yang wangi bunga.. wangi parfum emang tergantung mood banget teh

      Balas

  3. Lia Harahap

    26 Oktober 2016 at 6:57 pm

    Oooh jangan digosok-gosok. Aku kebiasaan malah digosok di pergelangan tangan hehehehe.

    Balas

    • Mariana

      1 November 2016 at 1:36 pm

      aku juga sering gitu, soalnya luber kan kalau spontan semprot hehehe

      Balas

  4. Indah nuria

    31 Oktober 2016 at 9:49 am

    Saya sempat pakai artistry.. Tapi udah lumayan lamaaa deh..

    Balas

    • Mariana

      1 November 2016 at 1:38 pm

      kalau parfum baru pertama ini mbak, kalau produk kecantikan sudah lama sekali emang

      Balas

  5. Irly

    1 November 2016 at 8:51 am

    Eh.. baru tahu ada jenis Eau O Fan Fan.. hehe

    Balas

    • Mariana

      1 November 2016 at 1:38 pm

      macem2 emang mbak .. aku juga abru tau turunannya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…