Home event Nyaris Babymoon di Zenvolution 2016

Nyaris Babymoon di Zenvolution 2016

5 Menit Estimasi Baca
20
0
5
zenvolution 2016

Pasangan yang baru saja menikah biasanya Honeymoon dan ketika sang istri yang sedang hamil biasanya pengen bulan madu lagi sih eh Babymoon maksudnya. Hal ini juga pengen saya lakuin lho, gak mau kalah sama pasangan Glenn Alienski dan Chelsea Olivia Wijaya yang Babymoon ke beberapa negara, termasuk ke Indonesia juga. Di tempat wisata bisa mengabadikan momen yang lucu dan romantis. Sama halnya dengan pasangan lainnya, saya pengen Babymoon bersama suami.

Siapa yang gak seneng, terpilih menjadi salah satu blogger untuk menyaksikan Zenvolution 2016 yaitu peluncuran ASUS ZenFone 3, Transformer 3, dan ZenBook 3 yang diselenggarakan di Bali. Keberuntungan ini kami berdua dapatkan, saya dan suami terpilih untuk berangkat ke Bali 3 hari 2 malam. Saatnya saya memanfaatkan momen ini bersama suami untuk Babymoon.

Kami berdua nyaris Babymood di acara Zenvolution 2016 di Bali. Kenapa nyaris? kami adalah salah satu pasangan yang terpilih untuk terbang ke Bali dan gak setiap momen dalam acara ini kita harus berdua.

Satu Pesawat Beda Kursi

Untungnya nih kita terbang ke Bali 1 pesawat meskipun beda kode booking, tapi masih beruntung bisa naik pesawat yang sama. Coba kalau kami berdua beda pesawat, hati akan gelisah #eaaa. Sebenarnya bisa tukar kursi biar Rosid sebelahan dengan saya, namun saya kembali berfikir bahwa saya ingin mandiri dan berbaur dengan yang lain, sehingga Rosid juga bebas ngobrol dan kenalan dengan temen disebelahnya.

Beda Kelompok

Karena begitu banyak tamu undangan hingga 800an terdiri dari distributor, dealer, retailer, dan media dari seluruh Indonesia berkumpul di Nusa Dua, Bali. Tak hanya itu, tim asus, tim desaigner, koreografer, model, dan brand ambassador yang mendukung acara Zenvolution juga turut hadir.

The Incredible Rac3
Persiapan berangkat The Incredible Rac3 (gambar diambil menggunakan kamera depan ASUS ZenFone 3 )

Sehingga pada acara tertentu tamu undangan dari berbagai elemen ini dipisah berdasarkan kode yang sudah ditentukan oleh panitia. Termasuk kode saat The Incredible Rac3 yang diselenggarakan pada hari kedua, saya dan Rosid beda kelompok. Pada sesi ini sebenarnya termasuk momen yang sangat menyenangkan, karena dari sesi ini peserta diajak untuk mengeksplore keunggulan dari ASUS ZenFone 3 dari sisi kamera.

Name tag peserta Launching ASUS ZenFone 3
Name tag peserta Launching ASUS ZenFone 3

Peserta harus menemukan lokasi atau pos-pos yang sudah disiapkan dengan game-game seru. Yang paling seru sih, saat peserta diajak untuk belajar Tari Bali, dan jika saya bisa satu kelompok dengan Rosid saya ingin mengambil video saat ia sedang nari hihihihi.

The Incredible Rac3
Bapak Rex Lee dan Tim pertama yang tiba di Finish point The Incredible Rac3

Tapi karena dari awal saya tahu rute The Incredible Rac3 ini bakal jauh dan membutuhkan waktu yang cepat untuk mencapai pos tujuan, saya tidak jadi ikut race ini karena kondisi saya yang sedang hamil 9 minggu. Keputusan ini saya ambil diawal sebelum start, sehingga ketika ditengah race saya tidak menyusahkan tim saya, bisa mempengaruhi nilai sih (kayaknya).

Jadi saya hanya bisa melihat keseruan dari temen-temen yang mengikuti The Incredible Rac3 hanya lewat foto yang tersebar di media sosial. Dan menunggu temen-temen di finish point untuk mendapatkan medali. Pegal dan capek mungkin terbayarkan dengan keseruan race ini.

the incredible race asus
Ibu Juliana Cen menerima piagam penghargaan Rekor MURI (foto by Putra)

The Incredible Rac3 ini salah satu acara yang memecahkan rekor MURI, sebagai race dengan peserta terbanyak sekitar 500an yang diselenggarakan oleh perusahaan IT. Satu kelompok dibagi masing-masing minimal 10 orang dengan memperebutkan total hadiah Rp 109 juta untuk 5 tim dengan nilai tertinggi.

The Incredible Rac3
Medali The Incredible Rac3

Beda Kamar

Selama 3 hari 2 malam saya dan Rosid beda kamar. Sejak awal terpilih, saya memang tidak ada permintaan khusus apapun untuk datang ke event ini, karena saya sendiri tidak tahu kalau Rosid juga terpilih. Kami berdua sama-sama gak tau dan gak cerita sebelum benar-benar pegang tiket keberangkatan. Barulah kami sama-sama pergi ke Bali setelah tiket di informasikan H-2 sebelum keberangkatan.

Pihak panitia ASUS juga tidak tahu jika kami adalah pasangan suami istri yang terpilih. Jadi, saya dan Rosid sama-sama tidak meminta satu kamar, terima aja jadinya sekamar sama siapa toh juga ini kesempatan saya berkenalan dan membangun jaringan lebih luas lagi karena di acara Launching ASUS ZenFone 3 ini dihadiri oleh media dari berbagai kota di Indonesia.

Gak Foto-Foto Romantis 

Setelah dapat tiket keberangkatan, bayangan saya pengen foto-foto romantis bersama Rosid. Karena kami berdua tak banyak foto berdua, gak punya foto Pre Wedding hanya punya foto Pasca Wedding pas Honeymoon ke Pangkalpinang. Dan selama di Bali bahkan kami lupa mau foto karena setiba di venue perilisan produk ASUS kami berkenalan dan ngobrol bersama media-media dari berbagai kota.

Sibuk gak sibuk sih, karena kondisi saya yang sedang hamil, jeda waktu istirahat saya manfaatkan untuk istirahat di hotel. Saya takut capek tapi ternyata ketemu dengan temen lalu asyik ngobrol malah membuat capek hilang.

The Incredible Rac3
Mbak Nanis dan saya saat persiapan start The Incredible Rac3

Ini saya bertemu dengan Mbak Nanis, media dari Jakarta yang sama-sama hamil beda 1 bulan aja sih Mbak Nanis hamil 3 bulan. Dan ini pas persiapan buat start The Incredible Rac3 sebelum akhirnya saya nyerah gak ikut, kalau Mbak Nanis tetap ikut namun ditengah menuju pos-pos berikutnya sepertinya Mbak Nanis menyerah juga memilih istirahat di Hotel sama seperti saya.

Gala Dinner

Malam kedua setelah lelah dan kaki pegal mengikuti The Incredible Rac3, ada Gala Dinner dengan petinggi ASUS. Seluruh undangan baik media maupun dealer, retailer dan distributor berada dalam ruangan untuk bersapa dengan Petinggi ASUS. Yang mana, Rex Lee (ASUS Apac General Manager) dan Juliana Cen (ASUS Country Product Group Leader) dan petinggi lainnya mengelilingi meja per meja hingga meja terakhir untuk bersulang dan mengucapkan terima kasih kepada kami yang hadir. Luar biasa hal ini saya rasakan, para petinggi ASUS rela menghampiri kami, padahal ada sekitar 120 an meja yang harus ia kunjungi sekaligus foto bareng.

The Incredible Rac3
Suasana Gala Dinner Zenvolution 2016 di Bali (gambar diambil menggunakan kamera belakang dengan Low Light Mode)

Dan yang spesial lagi ada penampilan Brand Ambassador, Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Kalau mendengarkan BCL nyanyi mungkin sudah biasa, tapi kali ini Joe Taslim duet dengan BCL menyanyikan single terbaru mereka. Waw! ternyata suara Joe Taslim bagus juga.

Meskipun singkat dan belum sempat berkenalan dengan semuanya, namun saya sangat terkesan menjadi saksi kemeriahan Launching ASUS Zenfone 3, Transformer 3, dan Zenbook 3 ini. Untuk review atau ulasan saya tentang ASUS ZenFone 3 akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Lihat Tulisan Berkategori event

20 Komentar

  1. Noe

    12 September 2016 at 10:37 am

    Wah mba Mar, untung gk ikut race, aku sempet kepikiran pas harua jalan dan lari sana sini, itu mba Mar ikut race apa ngga, aku yg kuatir malahan. Haha

    Balas

    • Mariana

      12 September 2016 at 2:54 pm

      iya mbak noe.. aku langsung cut diawal pas start, sudah kebayang rute nya bakal cepet2 jalan demi kelompok

      Balas

  2. Sandi Iswahyudi

    12 September 2016 at 9:01 pm

    Senangnya suami dapat undangan juga. jadi satu keluarga, liburan bareng hingga dapat HP baru 😀 .

    Balas

    • Mariana

      13 September 2016 at 9:48 am

      iya mas sandi.. alhamdulillah rejeki baby nih 🙂

      Balas

  3. evrinasp

    13 September 2016 at 5:54 am

    ini sih sekalian hunimun lagi, alhamdulillah mbak Mariana kuat ya, ini jadi kenangan buat dedek manis tentunya

    Balas

    • Mariana

      13 September 2016 at 9:49 am

      seneng banget bisa lancar dan nyaman ikut rangkaian acara hingga selesai *elus2 perut*

      Balas

  4. slamsr

    13 September 2016 at 8:10 am

    bebimun yang tertunda hehe… tapi aku kan gak tau ngapain aja. wahihiihi
    acaranya super duper meriah dan seru ya..

    Balas

    • Mariana

      13 September 2016 at 9:55 am

      jalan2 selanjutnya semoga babymoon nya gak tertunda 🙂

      Balas

  5. Choirul Huda

    13 September 2016 at 8:22 am

    itu medalinya sampe saya pajang di ruang tamu 🙂
    sama rencana foto2nya di bali mau saya cetak 10R hehehe

    Balas

    • Mariana

      13 September 2016 at 9:50 am

      waahhh mantap, kenang-kenangan langsung dibingkai ya 🙂

      Balas

  6. Adriana Dian

    13 September 2016 at 9:03 am

    Lucky banget nih mak marianaaaa. Serunya bisa event jauh bareng suami, bikin iri banget niiihhhh 😀

    Balas

    • Mariana

      13 September 2016 at 9:51 am

      alhamdulillah mbak rejeki baby nih jadi ngajak bunda ayahnya jalan2 ke Bali 🙂

      Balas

  7. cumilebay

    13 September 2016 at 2:35 pm

    waduh sayang banget ngak sekamar hehehe

    Balas

    • Mariana

      15 September 2016 at 11:14 am

      iya nih, tapi gapapa sih biar berbaur aja dengan undangan lainnya

      Balas

  8. maseko

    15 September 2016 at 12:24 pm

    rejekinya Horas kalo gitu.. sekamar sama suami :p

    Balas

  9. Rika Verry Kurniawan

    16 September 2016 at 9:33 am

    Cie cie yang lagi bulan madu, eh babymoon

    Balas

    • Mariana

      17 September 2016 at 10:44 am

      hihihi babymoon kak 😀

      Balas

  10. Dee - @HEYDEERAHMA

    12 Oktober 2016 at 3:08 pm

    Bareng atau nggak bareng di acara, tetep dibikin enjoy yes!

    Balas

    • Mariana

      12 Oktober 2016 at 8:30 pm

      iya dee..enjoy banget bisa jalan2 berduaan ke Bali bareng ASUS

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…