Home event Naik Freedom Bus Bisa Gratis Internetan dan Keliling Jakarta

Naik Freedom Bus Bisa Gratis Internetan dan Keliling Jakarta

3 Menit Estimasi Baca
15
0
freedom bus IM3 Ooredoo

Setelah berbagai peluncuran paket layanan dari Indosat Ooredoo, kini IM3 Ooredoo menghadirkan Freedoom Bus dengan kebebasan berkomunikasi dan bertransportasi tanpa syarat. IM3 Ooredoo menyediakan 6 unit bus dan 2 rute yang bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat di wilayah Jakarta dengan berbagai kenyamanan yang diperoleh pelanggan dan masyarakat diantaranya ada bus full AC, tempat duduk yang nyaman, dan tersedia juga charger station di beberapa tempat duduk.

Freedom Bus IM3 Ooredoo

Freedom bus ini bisa dinikmati warga Jakarta mulai hari Senin,  21 Februari 2016 hingga 22 Maret 2016. Rute perjalanan Freedom Bus IM3 Ooredoo menyediakan 2 rute yang beroperasi di hari kerja Senin-Jumat. Rute 1 dengan tujuan Harmoni – Blok M (PP) dan Rute 2, tujuan Taman Menteng – Rasuna Said – Kota Kasablanka – Mega Kuningan – Ambassador (PP). Di hari libur Sabtu dan Minggu disediakan rute Ragunan – Lebak Bulus (PP) dan Ragunan – TMII (PP). Buat kalian yang ingin naik Freedom bus ini akan mulai beroperasi pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Groud Head Marketing Communication Indosat Ooredoo, Toni Darusman mengatakan,”Freedom Bus ini kami sediakan untuk kemudahan masyarakat dan pelanggan yang akan bepergian di seputar Jakarta yang kita tahu traffic-nya sangat tinggi. Selama perjalanan Freedom Bus, pelanggan akan disuguhkan dengan kenyamanan di dalam bus dan kenyamanan berkomunikasi dengan paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya. Kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang belum menggunakan simcard 4G dapat mengganti simcard lamanya dengan USIM 4Gplus untuk merasakan berkomunikasi dengan internet cepat di jaringan kuar 4G-LTE Indosat Ooredoo.

Freedom Bus IM3 Ooredoo
Pak Toni saat meresmikan Freedom Bus IM3 Ooredoo

Selama perjalanan ke lokasi tujuan, penumpang ditemani oleh Freedom Lady yang akan membagikan refreshment tissue wangi, air mineral dan permen serta memberikan edukasi tentang paket Freedom Combo. Freedom bus ini dilengkapi dengan Smartphone 4G yang dapat digunakan untuk merasakan akses internet cepat di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo. Selain itu, tim mobile agent akan berada di dalam Freedom Bus akan membantu pelanggan yang akan mengganti simcard lamanya dengan USIM 4Gplus secara gratis. Tim Mobile Agent juga membantu pelanggan untuk menikmati paket Freedom Combo yang memberikan bonus Double kuota data dengan telepon dan sms tanpa batas untuk pengalaman digital dan produk terbaik bagi pelanggan.

Freedom Bus IM3 Ooredoo
Saat mencoba Freedom Bus IM3 Ooredoo, nyaman banget nih bus-nya

Paket Combo yang telah lebih dulu diluncurkan ini menghadirkan cara baru menikmati layanan telekomunikasi, dimana semua kebutuhan berkomunikasi pelanggan seperti internet, nelpon dan SMS ada dalam satu paket. Ditambah bonus data hingga 2x serta telepon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.indosatOoredoo.com

Dan ternyata apa yang dibilang pak Toni benar kalau di dalam Freedom Bus IM3 Ooredoo juga tersedia Smartphone yang bisa dipakai selama perjalanan.

Info penting :  buat pelanggan Indosat Ooredoo atau masyarakat semuanya yang ada di Jakarta, dimanapun kalian melihat bus ini bisa kalian naiki di rute-rute yang sudah disediakan. Kalian bebas mau naik atau turun dimana saja asal masih dalam rute bus-nya ya. Semuanya gratis, kalian bisa aman sampai tepat tujuan dan didalam bus ini kamu bisa mendapat banyak fasilitas yang gak bakal bikin kamu bosen, internet gratis dan kenceng siapa coba yang enggak ngiler pengen brwosing.. hihihi

Nah, jangan lupa juga buat kalian yang sudah menikmati Freedom bus ini, silahkan berselfie dan tweet ke twitter kesan-kesan saat naik bus ini dengan mention ke @IndosatOoredoo dengan hestek #FreedomCombo #FreedomBus akan diundi buat yang beruntung akan mendapatkan Smarphone.

Lihat Tulisan Berkategori event

15 Komentar

  1. Kurnia amelia

    24 Februari 2016 at 10:13 am

    Mantap ya cinnn udah free bisa ngenet juga.

    Balas

    • Mariana

      24 Februari 2016 at 10:15 am

      kalau soal gratis mah langsung cepet ya mel .. kudu cobain nih

      Balas

  2. Agung Han

    24 Februari 2016 at 10:14 am

    Asyikk gratis, banyak fasilitas pulak
    salam 🙂

    Balas

    • Mariana

      24 Februari 2016 at 10:15 am

      bisa nih mas agung rame-rame bawa rombonga serumah sekalian jalan-jalan

      Balas

  3. Rosid

    24 Februari 2016 at 10:23 am

    Kirain HP-nya bisa dibawa pulang juga. Hahahahaaaa… #dikeprukkk 😛

    Balas

    • Mariana

      24 Februari 2016 at 10:27 am

      ikutan kuisnya ya biar dapet hp

      Balas

  4. Indah Juli

    24 Februari 2016 at 11:51 am

    Kirain selamanya ada bus ini 🙂
    Pengen nyobain kalau ke Jakarta.

    Balas

    • Mariana

      25 Februari 2016 at 12:42 am

      aku kira juga seterusnya ada ini mak.. kan lumayan gratis

      Balas

  5. Hastira

    24 Februari 2016 at 8:20 pm

    wah ini sih mantap

    Balas

    • Mariana

      25 Februari 2016 at 12:43 am

      dicoba ya mak.. mumpung gratis hihihi

      Balas

  6. Slamsr

    25 Februari 2016 at 1:35 am

    hmmm.. semarang kapan yak?
    pengen naik
    *padahal kalau naik bus bawaannya mabuk*

    Balas

  7. Rozee

    28 Februari 2016 at 3:38 am

    Dear Mariana, ijin mencuplik foto backseat cover dan air mineeral nya untuk keperluan posting saya di channel soc.med pribadi.

    Balas

  8. puputs

    2 Maret 2016 at 8:31 pm

    aaaw enak bener, gratisan, dapet internetan, duduk AC an.. bisa kesempatan dapet hp lagi… mau doooong

    Balas

    • Mariana

      2 Maret 2016 at 9:47 pm

      dicoba kak .. mumpung masih ada

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…