Home event Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet 4G Plus

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet 4G Plus

2 Menit Estimasi Baca
2
0
indosat ooredoo 4g plus

Senin, 30 November 2015 Indosat Ooredoo resmi luncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4G plus yang digelar serentak secara nasional. Bertempat di Kempeski Ballroom, pada peluncuran 4G plus dari IM3 Ooredoo dihadiri oleh  Alexander Rusli serta jajaran di Indosat Ooredoo. Konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data, 4Gplus hadir dengan harga yang sama dengan layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Indosat Ooredoo menggunakan kekuatan jaringan data untuk mengaktifkan layanan 4Gplus sehingga pelanggan baik personal ataupun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik dengan kecepatan download mencapai 185Mps sesuai dengan hasil uji independen.

Saat ini, layanan internet 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai akhir 2015 nanti. Pada saat diluncurkan kemarin, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan internet 4Gplus dan Indosat Oordeo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

“Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Kami ingin pelanggan menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa buffering, melakukan video call melalui Skype tanpa gangguan, dapat bekerja nyaman dimana saja, browsing, chatting dan mengunggah selfie tanpa penundaan, inilah yang kami maksudkan dengan pengalaman digita terbaik,” Ujar Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo.

Peluncuran 4G plus tersebut melengkapi ekpansi jaringan gerai yang belum lama ini dilakukan oleh perusahaan, sehingga memudakan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan Indosat Ooredoo. Belum lama ini, Indosat Ooredoo telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Erajaya untuk menambahkan 350 gerai lagi di tahun depan.

Melalui layanan 4G plus, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses berrbagai pilihan paket konten digital seperti film-film terlaris, live video streaming dan penyimpanan data. Pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepom gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal sebesar 10.000.

Paket Buindling dengan smartphone 4G juga tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 899.000,-. Melalui program bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket prabayar atau cicilan mulai dari Rp 100.000,-/bulan dengan paket pasca-prabayar.

Nah, buat pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, pelanggan dapat menukarkan sim card lama dengan 4G plus USIM secara gratis di gera-gerai terdekat. Dan tentunya, pelanggan juga sudah menggunakan smartphone 4G LTE.

Layanan 4Gplus untuk IM3 Ooredoo ini hadir untuk memberikan kemudahan mendapatkan internet cepat dan jaringan data yang terkuat. Tekan *123*46# pada handphone kamu untuk memilih paket layanan internet 4Gplus atau melihat bonus lainnya.

Untuk info lengkap mengenai 4Gplus, bisa mengakses di website www.indosatooredoo.com/4Gplus.

Lihat Tulisan Terkait
Lihat Tulisan Berkategori event

2 Komentar

  1. Jarwadi MJ

    17 Desember 2015 at 1:44 am

    semoga jaringan indosat yang dimoderenisasi bukan hanya di perkotaan saja, bahkan di desa ku sinyal indosat masih ilang2 dan ngga cukup mampu untuk internetan

    Balas

    • Mariana

      17 Desember 2015 at 4:23 am

      iya mas, aku sangat berharap di desa bisa cuss internetan cepat:)

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Hanya ini yang Ibu Butuhkan Saat Hamil hingga Menyusui

Dari hamil, melahirkan hingga menyusui menjadi hal yang luar biasa bagi setiap wanita, ter…