Home event Indosat dan YKPI Luncurkan Aplikasi Pita Pink

Indosat dan YKPI Luncurkan Aplikasi Pita Pink

2 Menit Estimasi Baca
0
0
0
apikasi pita pink indosat

PT. Indosat bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) meluncurkan kartu perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awareness dan Aplikasi Pita Pink berkerjasama mendukung gerakan kesadaran peduli kanker payudara di Indonesia untuk pencegahan dini kanker payudara. 

Alexander Rusli CEO Indosat (dok.@indosat)

Indosat menyadari pentingnya peran perempuan dalam keluarga dalam membentuk generasi penerus bangsa yang sehat, unggul dan kreatif. Maka itu, Indosat dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) mengajak masyarakat di Indonesia bergabung dalam upaya untuk saling peduli terhadap kesehatan masyarakat, khususnya perempuan untuk mencegah keterlambatan diagnosa kanker payudara dan memperluas upaya edukasi dan deteksi dini kanker payudara.

“Salah satu komitmen Indosat adalah memberikan perhatian khusus kepada perempuan Indonesia melalui pemanfaatan teknologi informasi” ujar President Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli. “Indosat mendukung penuh Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara di Indonesia yang dilakukan YKPI. Hal ini sejalan dengan semangat kami dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Ibu Linda Gumelar sebagai Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (dok: @indosat)

Bentuk dukungan nyata yang ditunjukkan Indosat kepada YKPI untuk Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara di Indonesia adalah dengan meluncurkan Kartu Perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awareness dengan konten khusus Aplikasi Pita Pink.

Penandatanganan kerjasama PT Indosat dan YKPI (dok: @Indosat)

Aplikasi Pita Pink adalah aplikasi yang berisi informasi untuk mengetahui semua tentang kanker payudara mulai dari pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis dan klinik hingga tips menjaga kesehatan tubuh untuk menghindari kanker payudara juga bisa didapatkan dari aplikasi mobile ini.

Aplikasi Pita Pink dapat diunduh oleh pelanggan melalui Google Play Store yang berbasis Android, dan dapat diunduh pada tanggal 1 November 2015 bertepatan dengan puncak acara memperingati Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara di Indonesia yaitu Program Fun Running Indosat Mentari – Sketcherd Pink Ribbon Go Run – Go Walk.

Penjelasan Aplikasi Pita Pink oleh Pihak Indosat dan Linda Gumelar (dok: @indosat)

“Kami berharap dengan adanya Aplikasi Pita Pink ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengakses langsung dari Smartphone dimanapun dan kapanpun tentang pentingnya kesadaran diri untuk mencegah Kanker Payudara”, tambah Alex.

“YKPI sangat optimis atas komitmen dan kerjasama dengan PT Indosat yang mendukung gerakan kesadaran Kanker Payudara di Indonesia dengan meluncurkan Kartu Perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awareness serta konten khusus Aplikasi Pita Pink yang sarat dengan informasi tentang kanker payudara”, jelas Linda Agum Gumelar, Ketua YKPI.

Lihat Tulisan Berkategori event

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…