Home event Ada Sweat Challenge di Allianz Ecopark Ancol Lho!

Ada Sweat Challenge di Allianz Ecopark Ancol Lho!

2 Menit Estimasi Baca
0
0
59
Allianz Ecopark

Buat yang suka olahraga tapi bingung cari lokasi yang nyaman dan segar buat olah tubuh, di Allianz Ecopark Ancol bisa jadi salah satu alternatif nih. Bisa ngajak keluarga, bisa ngajak anak juga karena emang lokasinya segar banget. Bisa sekalian keliling Ancol yang punya banyak tempat wisata.

Allianz Sweat Challenge

Di Allianz Ecopark Ancol ada program rutin namanya Sweat Challenge. Nah apa aja sih kegiatannya?

  • Ada kegiatan Reguler yang hadir tiap minggu kedua dan keempat setiap bulan
  • Program Tematik (setiap 2 bulan) yang berhubungan dengan olahraga, kesehatan, budaya, konser atau pertunjukkan

Kita disana enggak hanya bisa jogging aja, tapi ada Zumba, Yoga, Cardio, Running Exercise, Pound Fit dan lainnya. Buat kamu yang emang suka banget sama olahraga yang semacam itu, bisa liat jadwalnya dulu ya karena tiap minggunya berbeda-beda.

Jadwal Progam Allianz Sweat Challenge

Allianz sweat challenge
Jadwal Program Allianz Sweat Challenge di Allianz Ecopark Ancol

Programnya emang sudah dimulai sejak November 2017, jadi sudah ada beberapa program yang digelar secara sukses yang dihadiri oleh temen-temen yang antusias pengen ikut olahraga dan ada artisnya juga yang turut meramaikan.

Seperti pada program sebelumnya, ada Walk Dance yang dihadiri oleh Nino RAN dan Asri Welas. Wah kayaknya aku ketinggalan info nih, temenku sudah join di Sweat Challenge kemarin bisa ketemu Nino, padahal aku fans nya Nino lho. Nah, keseruan Walk Dance kayak gini nih…

Allianz Ecopark
Keseruan Walk Dance Allianz Ecopark (Foto by seasjourney)

Untuk event selanjutnya yaitu pada tanggal 10 Maret 2017 adalah Running. Kayaknya bakal seru nih, yang emang hobi sama olahraga lari bisa gabung acara ini lho dengan daftar dulu di website https://www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge 

Program ini sangat bermanfaat banget buat kamu yang ingin memulai gaya hidup sehat dan juga ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Karena di Ancol kan gak hanya rekreasi saja tapi juga bisa buat olahraga.

Nah, akses ke Ancol juga gampang banget ya. Ada Trans Jakarta dengan rute Harmoni – Ancol, Kampung Melayu – Ancol, Blok M – Ancol, Ragunan – Ancol, dan PuloGadung – Ancol. Cukup bayar Rp 3.500 saja untuk sekali jalan ke Ancol darimanapun. Murah kan? Kalau bawa kendaraan pribadi atau naik ojek online, langsung cari aja ya lokasinya Allianz Ecopark gak jauh dari pintu gerbang masuk Ancol sekitar 1,4km. Untuk biasanya masuk per orang ke Ancol, di mulai dari Rp 15.000, tergantung bawa kendaraan apa dan berapa banyak personil yang dibawa.

Gimana? Asyik kan kalau olahraga gini ada temennya, bisa rame-rame sekaligus membangun relasi sama yang lain, dan makin semangat buat hidup sehat. Ingat ya, tiap 2 minggu sekali.

Salam sehat 🙂

Lihat Tulisan Berkategori event

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Tips Tetap Bisa Berpuasa Saat Menyusui

Ramadhan sebentar lagi, bagi ibu menyusui tentu banyak persiapan untuk menyambut bulan suc…