Home event Advan Vandroid X7, Tablet PC Berotak Komputer

Advan Vandroid X7, Tablet PC Berotak Komputer

2 Menit Estimasi Baca
4
0
1
tablet advan vandroid x7

Advan, perusahan brand lokal Indonesia ini akan merilis Vandroid X7 Tablet PC Berotak Komputer. Kali ini, Advan kembali berkolaborasi dengan perusahaan global yang memegang otak komputer terkuat didunia yaitu Intel, processor Intel X3.

Bertempat di Ballroom Fairmont, Senin (3/8) siang  Advan & Intel memperkenalkan kepada blogger tentang Tablet Vandroid X7 keluaran terbarunya yang dihadiri oleh kalangan blogger diantaranya Blogger Reporter Indonesia dan Kumpulan Emak Blogger, dan beberapa komunitas blogger lainnya.

Pembicara dalam Advan & Intel Bloggers Gathering (dok: Cahyanto)

Processor terbaru Intel® Atom™ X3 yang terdapat dalam Advan Vandroid X7 menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan foto High Definition (HD) dan video untuk saling berbagi, ketahanan baterai yang memungkinkan untuk beraktivitas lebih lama dan produktif.

Teknologi yang dibangun Advan dan Intel diharapkan menjadi tigger perkembangan dunia pendidikan Indonesia, agar anak muda Indonesia bisa melek teknologi. Tablet Vandroid X7 juga ingin mendukung penggunaan tablet bagi anak-anak untuk aktivitas yang bersifat edukasi dan kreativitas, karena dengan satu Tablet Vandroid X7 aktivitas multimedia seperti browsing, games, fotografi dan lain-lain ada didalamnya.

Uniknya, processor berbasis System On Chip (SoC) seperti processor Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen kedalam satu perrangkat. Seluruh fitur yang ada seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio, dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu processor. Kondisi inilah yang meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Alhasil, perangkat tablet yang dihadirkan pun mampu didesain lebih tipis, lebih cepat, lebih powerful serta lebih terjangkau oleh semua kalangan.

Bahkan masih banyak orang yang belum tau kalau Advan adalah brand lokal Indonesia, termasuk saya ini yang mengira Advan brand China. Duh, maaf ya. Dengan adanya penjelasan langsung dari pihak Advan, saya jadi bangga bahwa kita sebetulnya sudah punya produk lokal rasa internasional. Advan merajai penjualan Tablet di Indonesia dan terbesar ke-2 di Asia Pasifik, meski sudah menduduki peringkat No.1 Advan bercita-cita bahwa produk lokal harus menjadi raja di negeranya sendiri. TOP banget.

tablet advan vandroid x7
tablet advan vandroid x7 (dok.cahyanto)

Fitur-fitur yang dimiliki Tablet Advan Vandroid X7 :

  • Intel Atom X3-C323ORK Quadcore 1.0 GHz
  • Dual Camera
  • Dual Sim Card (GSM + 3,5G)
  • Display 7” qHD (1024×600)
  • Bluetooth V4.0
  • Baterai 2500 mAh
  • RAM 1 GB
  • Internal Memory 8 GB
  • Wireless Display
  • Wifi 802.11 b/g/n
  • OS Android Kitkat 5.1 Lolipop
  • Micro SD up to 32 GB
  • Sistem Komputasi 64- bit

Fitur unggulan lainnya, Vandroid X7 menggunakan USB OTG bisa copy via flashdisk bisa langsung connect di Tablet Vandroid X7 ini. Jadi enak kalau mau ngopy lagu yang ada di flashdisk, tinggal colok langsung bisa dipindah. Selain itu, Vandroid X7memiliki multimedia editing lebih powerful, multitasking lebih lancar, dan maen game lebih smooth dengan ukuran 7 inch beresolusi 1024×600 pixel.

Paket Bonus Pulsa 240Ribu dari Indosat Mentari

Bagi konsumen yang membeli Advan Vandroid X7 mempunyai keuntungan lain berupa bundling dengan Indosat berupa gratis pulsa paket data selama 1 tahun. Sepaket dengan kartu Mentari + bonus pulsa 240rb. Bersama Indosat, pelanggan dapat juga menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Diakhir acara, ada penandatanganan dukungan blogger untuk kebangkitan brand lokal dan foto bersama.

Penandatanganan Dukungan Blogger untuk Kebangkitan Brand Lokal (dok.twitter.com/advan_id)
Foto Bersama Advan Intel Bloggers Gathering (dok. twitter.com/advan_id)

Harga Tablet Vandroid X7

1.099.000

info lengkap bisa kunjungi www.advandigital.com

 

Lihat Tulisan Berkategori event

4 Komentar

  1. Kurnyawan

    4 Agustus 2015 at 5:29 am

    Tablet rekomended patut dicoba nih

    Balas

    • Mariana

      4 Agustus 2015 at 5:35 am

      dibeli dong mas, jangan dicoba doang :))

      Balas

  2. Rosid

    4 Agustus 2015 at 9:28 am

    Itu harganya nampol amat? Bikin ngileeerrrr…

    Balas

    • Mariana

      4 Agustus 2015 at 11:53 am

      Rosid : ya kalau nampol, beli ya nanti aku pinjem :))

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak Kalah Menarik

Ikut Pemilihan Car of The Year 2017 Dapat Sepeda Motor

Siapa sih yang enggak tau tentang iCar Asia? Sebagai konsumen mobil tentu tidak asing lagi…